Sign In

Warung Mak Dower

142 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Mak DowerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
170 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang
Berbeda dengan menu berbungkus daun pisang sebelumnya yang diolah dengan cara dibakar, menu yang satu ini diolah dengan cara dikukus. Sebagai salah satu menu khas Betawi, pepes ikan peda yang dibanderol seharga Rp 17k per porsi ini memang masih menjadi favorit para pencinta kuliner. Ikannya yang empuk dengan lumuran bumbu yang kaya akan rempah langsung bikin nafsu makan kamu meningkat drastis.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Hemat di Sekitar Jakarta International Velodrome
Buat kamu yang lidahnya lebih cocok dengan masakan Indonesia atau datang rame-rame bareng teman, warung makan ini tepat banget buat kamu. Tinggal menempuh jarak sekitar 800 m dari Jakarta International Velodrome dan bersiap menikmati sajian khas Betawi yang super lezat. Ada menu gabus pucung, jambal sewot, pepes peda, semur jengkol, dan pete bawang. Range harga per porsinya sekitar Rp 15k hingga Rp 50k dan cocok untuk menu sharing.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Varian Pete di Jakarta dengan Kenikmatan Hakiki
Kalau di warung makan khas Betawi ini, kamu bebas memadupadankan pete dengan aneka lauk andalan yang tersedia. Salah satu menu yang jadi primadona adalah tulang jambal sewot seharga Rp 25k yang sudah tersaji dengan pete segar di atasnya. Boleh pilih mau direbus atau digoreng. Kalau mau yang lebih menggoda lagi, langsung pesan deh tambahan pete plus bawang goreng yang gurih banget.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Lahap Jengkol yang Bisa Bikin Kamu Kalap
Salah satu gudangnya masakan Betawi ini juga menyediakan menu andalannya, yaitu jengkol. Nama menunya juga unik-unik banget, ada nampol untuk jengkol pedas, lenong untuk jengkol tumis, encang encing untuk jengkol ikan asin teri, dan semur untuk jengkol bumbu kecap. Seporsi jengkol seharga Rp 20k ini biasanya lebih nikmat jika disandingkan dengan teman karibnya, yaitu pete plus taburan bawang goreng di atas nasi putih hangat. Hmmm, beneran nikmat!
Marlina Maryono
0 photos
0 reviews
Warung betawi yg super enak
Very recommended warung for betawi food. The taste very nice and really betawi food. Will come back again

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang5 Spot Makan Hemat di Sekitar Jakarta International Velodrome5 Varian Pete di Jakarta dengan Kenikmatan Hakiki

Featured in guidesSee all guides >