Sign In

Warung Leko

53 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung LekoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
54 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan
Nah kalau di tempat yang satu ini kamu bisa memilih bagian iga yang paling kamu suka. Salah satu yang paling populer untuk dipesan adalah Iga Penyet (Rp 48 ribu). Selain Iga Penyet, kamu juga harus cobain menu lain diantaranya adalah Gurame Penyet Sambal Bledek, Bakso Penyet, dan Jamur Penyet.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Iga Penyet dengan Kelezatan Paling Nampol di Jakarta
Beragam olahan penyet menjadi menu andalan jaringan restoran ini, mulai dari potongan daging konvensional hingga beberapa bagian yang terkadang tidak lazim untuk disantap. Coba deh Otot Penyet yang teksturnya seperti perpaduan antara lidah, kikil, dan daging buntut. Lezat sekaligus unik! Tapi, jangan lupakan juga menu Iga Penyet di sini, yang sama-sama juara rasanya. Menariknya, kamu bisa juga memilih padanan lauk penyet lainnya, seperti bakso dan telur dadar, untuk disantap bersama daging iga sapi. Menu penyet lain yang tidak kalah lezat dan seru untuk disantap bersama adalah Gurame Penyet Sambal Bledek, Bakso Penyet, dan Jamur Penyet.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Nusantara untuk Buka Bersama Keluarga di Grand Indonesia
Kalau mendengar nama restoran ini pasti langsung teringat menu iga penyetnya yang terkenal kelezatannya. Iganya sangat empuk dan nggak susah dilepaskan dari tulangnya. Yang bikin makin mantap itu sambalnya yang super nendang. Dijamin bakal nagih deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Indonesia Banget dengan Rasa Mantap di Grand Indonesia
Mau merasakan gaharnya kuliner pedas khas Nusantara saat jalan-jalan di Grand Indonesia? Sambangi saja Warung Leko dan siapkan uang sebesar Rp 45.000,00 agar bisa mendapatkan sajian iga penyet yang memiliki kepedasan menggigit lidah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Bila kamu mengira Warung Leko hanya menyajikan Iga Penyet saja, kamu salah. Mereka juga punya Ayam Penyet di Jakarta yang tidak kalah mantap. Kalau nggak percaya, kunjungilah salah satu dari puluhan cabang mereka yang tersebar di Jabodetabek. Pesan Ayam Penyet yang rasanya pasti bakal bikin kamu ketagihan. Bumbunya meresap sempurna sampai ke dalam daging ayam. Ini enak banget saat disandingkan dengan Bakso Penyet biar semakin puas makannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sop Iga Enak di Jakarta yang Enaknya Selalu Bikin Nagih 5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan5 Iga Penyet dengan Kelezatan Paling Nampol di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia