Sign In

Warung Bu Kris

25 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Bu KrisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Sambalnya ga pedas
Siang2 memang paling tepat apalagi saat jam istirahat kantor untuk makan makanan yang pedas2 apalagi disajikan dalam cobek . . Kali ini mengunjungi warung bu Kris yang memiliki pusat di Surabaya namun telah banyak membuka cabang2 nya termasuk disini . . Untuk menu andalan mereka banyak macamnya termasuk yang di penyet2 mulai dari jeroan hingga ayam, ikan, serta bebek . . Tempat : Warung Bu Kris Alamat : Jalan raya boulevard timur, ruko graha parkview blok zd-1,kelapa gading,Jakarta utara Halal Jam buka : 10-22.00 . Menu yang dipesan 1.Nasi paha bebek bu Kris ( IDR 32.000) 2.Babat + paru penyet ( IDR 25.000) 3.Es susu tarik ( IDR 11.000) . Penilaian Untuk tekstur bebeknya empuk selain itu minyak yang disajikan di piring terpisah ini cukup mendukung dengan rasa asin serta serundeng yang cukup enak, namun sambal mangga ga terlalu mendukung . Untuk babat + parunya lumayan , namun untuk sambal penyetnya kurang pedas . . Untuk es susu tariknya biasa saja
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah
Warung Bu Kris terkenal dengan sambal penyetnya yang disajikan di atas cobek bersama dengan lauk-pauknya. Mulai dari Lele, Ati, Ampela, Tempe, Tahu, hingga Ayam Gorengnya yang gurih. Saat kamu mencoba sambal racikan Warung Bu Kris, kamu akan langsung dibuat berkeringat karena sambalnya yang super pedas. Walaupun terasa begitu pedas di lidah, tapi sambal dari warung yang salah satunya buka di daerah Ruko Graha Park View, Jl. Boulevard Timur Blok ZD1, Kelapa Gading ini tetap aman di perut.
Yepo Karunia Tuppy
0 photos
0 reviews
muantap sambal nya endessss buanget
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakso Goreng Paling Renyah di Kelapa Gading
Makan ayam penyet memang enak banget dibarengi dengan mengunyah bakso goreng renyah. Warung Bu Kris menyajikan bakso goreng yang lengkap banget. Kamu bisa pesan menu komplit mereka yang bakal bikin kenyang karena sudah termasuk bakso, ayam, tahu, telur, empal, dan juga sambalnya yang mantap!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas Bakso Penyet yang Bikin Ketagihan!
Langsung saja arahkan setirmu ke tempat yang terkenal dengan khas penyetan dan sambalnya. Yap, Warung Bu Kris! Kalau kamu ingin mencoba santapan yang berbeda selain ayam penyet, coba saja pesan Bakso Penyet yang seharga Rp 21.000 ini. Satu porsinya sudah berisi empat potong bakso dengan lautan sambal yang bisa dipilih tingkat kepedasannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading
Siapa sangka, ternyata Warung Bu Kris tak hanya menyediakan hidangan sambal penyet super pedas. Jika kamu tak terlalu menyukai hidangan pedas, kamu dapat menyantap hidangan nasi dan bebek goreng yang dibanderol pada kisaran harga Rp 40.000,00. 
Hartono Hui
0 photos
0 reviews
Nice taste
Soto daging nya sangat lembut dagingnya, tidak keras. Suhu ruangan sangat pas krn disesuaikan dgn suhu luar, tdk terlalu dingin ataupun terlalu panas. Recommended...
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi
Kalau ke sini jangan lupa untuk coba menu Nasi Campur khas Surabaya, lengkap dengan daging bumbu rujaknyat! Kamu juga bisa pesen Nasi Bok yang mirip nasi campur cuma isinya sayur tewel (nangka muda), paru, ikan asin, dan babat goreng.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Ayam Untuk Si Penggila Pedas Tingkat Tinggi
Ayam goreng di sini menggunakan ayam kampung yang diolah hingga sangat empuk dan gurih. Untuk masalah sambal, kamu bisa memilih tingkat kepedasannya sesuai selera. Bagi penggila pedas, pastinya kamu akan memesan sambal versi super pedas. Yuk, langsung dicoba!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Makan Pedas di Kelapa Gading 5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah5 Bakso Goreng Paling Renyah di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >