Sign In

Warteg Gang Mangga

19 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warteg Gang ManggaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
95 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
24 jam
"Warteg Gang mangga" At jalan kemurnian 5 No.1C, Glodok, Tamansari,Jakarta barat ( Buka 24 jam setiap hari) . . Merupakan salah satu warteg yang tidak mempunyai jam tutup dikarenakan buka terus mulai dari subuh hingga ketemu subuh lagi . . Untuk menu yang ditawarkan relatif standard seperti yang saya pesan yaitu telur dadar, usus, kikil, dan juga aneka gorengan . . Untuk ayam goreng serundeng serta rendang juga tersedia disini . . On this frame 1.Nasi rames Price : IDR 17.000 ( usus, kikil, telur dadar, gorengan) . . Untuk rasanya masih mudah dijumpai di warteg2 lainnya but tidak ada keunggulan lain . . Mungkin hanya jam buka serta tempat makan yang relatif lebih luas saja dibanding warteg2 pada umumnya . . Overral for taste : 7.6/10
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam
Warteg yang sudah lama eksis dan tetap bikin hati jatuh cinta ini memang juara banget karena setia nemenin kamu 24 jam. Ada orek tempe, pete goreng, kikil, rempeyek udang, cumi, telur balado, dan masih banyak lagi aneka menu yang bikin kamu bingung pilih yang mana. Harganya juga bersahabat banget kok. Cukup dengan Rp 20k, perut kenyang dompet pun aman. Andalan banget deh buat kamu yang suka kelayapan sampai malam.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Murah di Jakarta yang Buka Saat Sahur
Tak hanya Warteg Warmo, ternyata ada juga warteg 24 jam di Jakarta yang tak kalah ramainya, yaitu Warteg Gang Mangga yang berlokasi di Jl. Kemurnian 5, Kota, Jakarta Barat. Warteg yang satu ini punya kenikmatan yang melegenda karena pilihan menu yang beragam dan menggugah selera para penggemarnya. Lauk pauk yang bisa kamu coba di sini adalah Ayam Serundeng, Ayam Kecap, Ikan Tenggiri, hingga Sayur Asam. Karena tempatnya yang bersih dan harganya yang ramah di kantong, warteg ini juga jadi pilihan santap sahur di bilangan Jakarta Barat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!
Terakhir, jangan sampai kamu nggak cobain warteg andalan yang sudah terkenal di mana-mana ini. Warteg Gang Mangga selalu setia menghibur lidah dan perutmu kapanpun kamu sedang lapar. Tempat ini buka 24 jam dengan aneka lauk dan sayuran yang tetap segar. Jika dilihat, mungkin jenis makanannya hampir sama dengan warteg lainnya, tapi kalau soal rasa tentu berbeda. Kalau kamu datang ke sini, sebisa mungkin jangan saat jam makan siang ya, karena tentu saja kamu harus antre panjang dan adu cepat dengan pengunjung lainnya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Menu Cumi Ternikmat A la Kaki Lima di Jakarta
Tempat pilihan pertama ada di sebuah warteg legendaris dan nggak diragukan lagi kualitas rasanya, yaitu Warteg Gang Mangga. Seperti warteg pada umumnya, tentu warteg ini punya sajian cumi yang terpampang di balik etalasenya. Tapi jangan salah, cumi di sini juara banget. Cuminya ditumis dengan sambal hingga bumbunya meresap banget hingga ke dalam. Disantap bareng nasi putih hangat dan aneka lauk lainnya pasti sedap banget, nih!

Featured in articlesSee all articles >

6 Warteg Legendaris Di Jakarta yang Wajib Dicoba5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam5 Spot Makan Murah di Jakarta yang Buka Saat Sahur

Featured in guidesSee all guides >