Sign In

Warteg 21

3 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warteg 21See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Nasi Rames Paling Meriah di Jakarta
Memang nggak ada yang lebih enak dari campur-campur makanan tanpa mikir harga yang mahal. Coba sambangi Warteg 21 yang sudah melegenda di Kayu Putih. Warteg ini nggak pernah mengecewakan pelanggannya sedari dulu, terutama bagi kalangan karyawan ataupun pelajar yang bersekolah di sekitarnya karena punya harga yang amat terjangkau. Nah rekomendasi dari Qraved, coba pilih tempe orek, bakwan, sayur, dan sambal di atas nasi putihmu. Biarpun terlihat sederhana, tapi cita rasa semua makanan di warteg ini nggak sembarangan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Wow, Pejabat Ternyata Sering Makan di 4 Warteg Ini!
Selain daerah Sunda Kelapa, Warteg 21 yang berada di Pulomas ini nggak hanya populer di kalangan pekerja saja. Pejabat hingga artis juga sering terlihat makan di Warteg 21 ini. Kisaran harga yang murah dan rasa makanan yang nikmat mungkin menjadi alasannya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hasil Perpaduan Menu di Warteg yang Bikin Kamu Makin Lahap
Warteg 21 juga merupakan salah satu yang legendaris di Jakarta. Bahkan saking melegenda dan terkenal, warteg ini kerap didatangi Bapak Presiden Jokowi sewaktu masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Nah, supaya perut puas, coba sandingkan tempe orek, peyek udang, dan sambal. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Warteg Legendaris Di Jakarta yang Wajib Dicoba5 Spot Berburu Nasi Rames Paling Meriah di JakartaWow, Pejabat Ternyata Sering Makan di 4 Warteg Ini!

Featured in guidesSee all guides >