Sign In

Waroenk Kito

7 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroenk KitoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Biasa saja
Makan siang disini bareng mama karna habis coban massage di salon sebelah 😆 Sepi banget sih dan pilihan menu juga ga terlalu banyak. Padahal ga ada orang lain selain kami, tapi masak dan penyajian nya lama. Kami order : 1. Tekwan Aneh banget isi nya cuma baso ikan gitu. Ga ada potongan bengkoang, bihun dll seperti tekwan di tempat pempek. Kuah nya juga biasa banget. 2. Tahu goreng crispy Pake tahu jepang jadi terlalu lembek pas di gigit. Tapi untuk rasa sebenernya not bad sihZ 3. Es kacang merah Kirain es nya di parut, ternyata pake es batu biasa dan manis dipakein susu coklat. Kurang suka sih, tapi kacang merah nya enak sih sebenernya. Place : 6/20 Price : 7/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Overall lumayan sih, not bad. Tapi untuk harga segitu bisa makan di tempat lain yang lebih worth it lha.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan yang Jadi Langganan Anak Kos Trisakti
Makan enak tak harus mahal – kesan itulah yang hendak disampaikan oleh Waroenk Kito, tempat makan yang berada di Jalan Dr. Susilo, salah satu wilayah padat kost di dekat Trisakti. Tak heran bila Waroenk Kito begitu digemari oleh anak kost yang ingin makan enak tapi malas mengeluarkan budget besar.  
Andy Ndut
0 photos
0 reviews
Banyak pilihan, dengan suasana gaul
pertama kali saya mampir di waroenk kito yang lokasinya di jalan tawakal grogol, Jakbar saya makan sapo Tahu seafood nya waroenk Kito salah satu outlet nya yang ada di Jalan Tawakal Raya no. 36 Jakarta Barat Telp : 021 2920 6215 . Sapo Tahu Seafood , Rp. 32.000 nasi putih, Rp. 6.000 air mineral, Rp. 6.000 + es batu. + Rp. 1.000 okelah, rasanya.. not bad, but not special hehe
chrissy elisabeth
0 photos
0 reviews
#QRAVEDSURPRISE
rasa enak,harga oke,tempatnya juga enak buat nongkrong... recommended banget..😍😍😍
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan di Grogol buat Semua Kalangan
Jalan dikit dari Terminal Grogol, masuk ke Jalan Dr. Susilo, kita udah bisa ngeliat Waroenk Kita sesaat setelah melewati gerbang. Menu di sini enak-enak, modern, disajikan menarik, tapi punya harga yang masih dibayar dengan uang di kantong kita. Bukan dompet.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh
Yang terakhir ini buat menyambut saudara kita yang tiba di Jakarta melalui Terminal Bus Grogol. Biasanya, terminal ini jadi titik terakhir dari orang yang pergi dari Ciawi (atau transit di sana). Buat ngajak makan saudara kita itu, kita bisa jalan kaki sebentar ke Waroenk Kito di Jalan Dr. Susilo. Mereka punya menu yang enak, disajikan menarik, sekaligus dibanderol murah. Asik-asik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Nasi dan Keju yang Bikin Perut Maju
Dengan uang IDR 21k aja, kamu udah bisa kenyang dan senang nyobain nasi goreng keju yang diselimuti telor dadar dari Waroenk Kito.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Makan yang Jadi Langganan Anak Kos Trisakti8 Tempat Makan di Grogol buat Semua Kalangan8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh

Featured in guidesSee all guides >