Sign In

Waroeng Western

48 Reviews
KemanggisanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng WesternSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
52 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Sambal Matah Paling Mantap di Daerah Binus
Saat diri sedang berada di kawasan kampus Binus Syahdan dan rasa ngidam akan sajian matah tak lagi tertahankan, segeralah "lari" menuju Waroeng Western. Sebabnya, restoran penyaji menu bule dengan kearifan lokal ini siap memberikan "pertolongan pertama" untukmu dengan ragam menu matah menggugah, seperti steak ayam, spaghetti, dan dori.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Steak Bumbu Nusantara yang Enaknya Juara
Waroeng Western merupakan detinasi yang wajib kamu kunjungi ketika pikiran diselubungi rasa penasaran akan sajian steak berbumbu Nusantara. Pasalnya, tempat makan yang berada di dekat Kampus Syahdan Bina Nusantara University ini memiliki pilihan bumbu asal berbagai wilayah di Indonesia yang bebas kamu jadikan pendamping steak, seperti bumbu sate, balado, dan sambal matah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Sambal Matah yang Punya Rasa Paling Wah di Jakarta Barat
Siapa bilang hidangan pasta tak pantas bersanding dengan sambal matah? Melalui hidangan Spaghetti Geprek Matah Bali, Waroeng Western membuktikan bahwa sajian pasta dapat semakin nikmat kala disantap bersama sambal matah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Pasta 20 Ribuan di Jakarta Barat yang Pas Buat Tanggal Tua
Sesuai dengan nama yang diusung, Waroeng Western menyediakan ragam sajian ala bule, salah satunya pasta, dengan harga warung. Rata-rata, sajian pasta karya Waroeng Western dijual dengan harga sebesar Rp 25.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mau Makan Enak Dengan Budget 20 Ribuan? Di Sini Tempatnya!
Kehadiran Waroeng Western juga menjadi bukti nyata bahwa makan enak tak harus mahal. Beberapa menu fusion Indonesia dan Barat dengan rasa nikmat, seperti Steak Dori Matah Bali dan Spaghetti Balado, bisa kamu peroleh dengan kisaran harga Rp 23.000,00.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Anak Binus yang Murah Meriah4 Steak Bumbu Nusantara yang Enaknya Juara5 Sajian Sambal Matah Paling Mantap di Daerah Binus

Featured in guidesSee all guides >