Sign In

Waroeng Steak & Shake

16 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Steak & ShakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Steak Keju Paling Wajib Diburu di Jakarta
Steak keju nikmat berharga ramah kantong juga bisa kamu peroleh di Waroeng Steak. Untuk membuat rasa lezat menu bernama Crispy Cheese Steak ini mendarat di lidahmu, kamu hanya perlu menyiapkan modal sebesar 25 ribuan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!
Kalau ngidam makan steak dengan harga murah pasti langsung teringat dengan restoran yang satu ini. Harga steak yang ditawarkan di sini memang bersahabat banget sama kantong, mulai dari Rp 17 ribu hingga Rp 42 ribuan. Nggak cuma murah, rasa steaknya juga pas di lidah. Kurang apa lagi?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan
Satu lagi nih restoran yang punya pasta murah. Bayangin aja, spaghetti-nya ditawarkan hanya dengan harga Rp 12 ribu aja! Eitss, jangan salah! Meski harganya murah tapi kelezatan pasta di sini pasti bakal bikin kamu ketagihan. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Steak di Jakarta yang Cocok dengan Kantong Mahasiswa
Range harga untuk steak lokal di spot yang satu ini luar biasa murah. Disajikan mewah di atas hot plate dan kemudian disiram dengan saus steak gurih, sajian steak di sini juga dilengkapi kentang goreng, kacang panjang, dan wortel.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cukup Dengan Uang 100 Ribu Kamu Bisa Makan Steak Dengan Rasa Wah!
Waroeng Steak & Shake udah pasti jadi destinasi kalau mau makan steak murah dong. Cabangnya yang udah tersebar di mana pun, dan dengan bawa uang 100 ribu aja kamu udah bisa kenyang nih makan di sini. Bahkan 100 ribu bisa untuk berdua loh. Ini pilihan yang tepat banget kalau kamu mau traktir pacar tapi lagi bokek. :p

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Western Food Nikmat dengan Harga Kaki Lima Di Jakarta6 Steak Keju Paling Wajib Diburu di Jakarta6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!

Featured in guidesSee all guides >