Sign In

Waroeng Steak & Shake

6 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Steak & ShakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Keju yang Lagi Ngehits di Instagram
Senada dengan cheese chicken katsu karya Kimukatsu, "umur" tak menjadi penghalang bagi Crispy Cheese Steak buatan Waroeng Steak & Shake untuk tetap eksis. Ya, hingga kini, steak ayam yang "dihujani" dengan saus keju ini masih sering wira-wiri di Instagram dan membuat ngiler setiap mata yang melihat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Steak di Jakarta Timur yang Nggak Bikin Bokek
Sesuai dengan nama yang diusung, Waroeng Steak & Shake menyajikan hidangan steak dengan harga ala warung. Rata-rata, steak kreasi tempat makan ini sudah bisa kamu dapatkan dengan modal 20 ribuan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Rasa Juara dengan Harga Kaki Lima
Waroeng Steak & Shake memang sudah terkenal punya sajian steak dengan harga anak sekolah. Steak mereka di jual mulai dari harga Rp 20 k saja, dan punya banyak jenis steak mulai dari chicken hingga beef sirloin mereka yang punya harga Rp 45k.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di Rawamangun
Waroeng Steak & Shake emang udah punya banyak banget cabang di Jakarta salah satunya ya di Rawamangun. Menikmati steak dengan kualiatas yang tetap diperhatikan walaupun harganya murah di sini emang favorit banget! Apalagi kalau bareng temen-temen. Makin rame, makin seru, makin bisa saling nyicip deh menu satu sama lain.
Ginanjar Wibowo
0 photos
0 reviews
experience
harga utk steak relatif murah. rasa jg lumayan. variasi ckup banyak. tempat sih agak biasa aj mnurut sya. penyajian jg kadang lama

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Keju yang Lagi Ngehits di Instagram5 Steak di Jakarta Timur yang Nggak Bikin Bokek5 Steak Rasa Juara dengan Harga Kaki Lima

Featured in guidesSee all guides >