Sign In

Waroeng SS

17 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng SSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat
Waroeng SS merupakan salah satu destinasi yang patut dikunjungi oleh pencinta pedas di kawasan barat Jakarta. Sebabnya, tempat makan yang menjuluki diri sebagai spesialis sambal ini memiliki puluhan varian sambal menggugah selera, di antaranya sambal bajak, belut, pete, dan udang pedas. Untuk dapat merasakan hidangan khas Nusantara sekaligus sambal istimewa kreasi Waroeng SS, tak perlu menggelontorkan modal besar. Cukup dengan uang sebesar Rp50.000, lidahmu akan dibuat bergoyang oleh rasa nikmat tiada tara.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren
Siapa sih yang nggak kenal dengan warung makan dengan banyak pilihan lauk dan sambal serba murah meriah ini. Yup, kamu dan keluargamu bebas pilih menu sesuai selera tanpa takut dompet tipis. Kisaran harganya cuma dari Rp 2,5k hingga Rp 40k per porsinya, lho. Ada menu ayam, bebek, belut, lele, jamur, paru, dan udang. Jangan lupa santap dengan sambalnya yang pedas nagih, seperti sambal korek, terasi, bajak, bawang, dan mangga.
putri arisani
0 photos
0 reviews
rating 8/10
tempat makan rekomen banget buat kamu yg mau neraktir temen temen tapi budget gabikin kantong bolong dan buat kamu yg doyan banget pedes wajib coba sambel bawang (coba sambel bawang tapi cobanya pas harga sambel ga naik ya 😋 soalnya kalo pas naik cabe nya bukan pure cabe rawit merah jawa yg gendut huhu) tapi semuanya enak kok murmer lebih utama hehe
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Lesehan di Jakarta yang Bikin Suasana Kumpul Makin Akrab
Siapa yang tak kenal warung dengan pilihan 27 sambal yang semuanya mantap ini. Di sini kamu nggak perlu takut untuk pesan segala jenis lauk dan sayur, karena harga per piringnya mulai 2 ribu Rupiah saja. Murah banget, kan? Punya beberapa lokasi yang strategis seperti di kawasan Kebon Jeruk, Binatro, hingga Depok, Waroeng SS cocok banget buat santap bareng keluarga dan teman.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pedas Pinggir Jalan yang Selalu Bikin Keringatan
Punya lebih dari 10 jenis sambal nusantara bikin Waroeng SS terkenal banget. Sajian makanan mereka pun beragam banget, mulai dari ayam bakar, hingga ikan goreng ada semua di sini. Dijamin bakalan kalap makan dengan semua sambal mereka.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food
Untuk kamu yang nggak bisa puas dengan satu sambal, di Waroeng SS kamu bisa memilih lebih dari 20 jenis sambal. Bukan cuma beragam, sambalnya juga murah meriah, dengan kisaran harga Rp. 2.000 sampai Rp. 6.000. Ada sambal teri, sambal tahu, sambal kecap, sambal trasi lombok ijo, sambal mangga muda, dan masih banyak lagi.
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
Makan Malam Nikmat
Order cumi goreng tepung, Ikan nila goreng, lele goreng, tumis kangkung dan yang ga pernah ketinggalan ekstra sambal bawang. Semuanya mantap, pas di lidah. Harga sudah pasti terjangkau. Selalu puas klo makan disini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta yang Bisa Bikin Bibir Kamu Merah Merekah
Namanya juga Waroeng SS, pasti di sini banyak banget jenis sambal yang bisa kamu coba. Mulai dari sambal bawang, terasi, mangga, dan masih banyak sambal lainnya tersedia di sini. Biar makan sambalnya makin nikmat, kamu bisa menikmatinya pakai ayam goreng, jamur krispi, atau belut goreng. Jangan lupa tambah pakai lalapan juga ya biar segar dan tentunya sehat. Hehehe...
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Disajikan Pake Level Kepedasan
Sedikit berbeda dengan daftar sebelumnya, Waroeng SS atau Spesial Sambal punya tingkat kepedasan dengan jenis sambalnya. Enggak tanggung-tanggung, mereka menyediakan 20 jenis sambal yang rasanya berbeda-beda dan bikin garuk-garuk kepala. Pilih sambel terasi lombok ijo atau sambel mangga muda?
Dina Maulina
0 photos
0 reviews
kesan pertama yang ....
yang membuat ingin kembali lagi. awalnya laper mata pesen sambel ini itu, enak semua kok. tpi pilihan jtuh ke sambal cumi. jd next time sambel nya cukup 1 aja. lauknya beragam dan semua nya enaaak

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Dengan Level Pedas Paling Nendang di JakartaGourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat5 Spot Makan Lesehan Jakarta Buat Kumpul Keluarga

Featured in guidesSee all guides >