Sign In

Waroeng SS

30 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng SSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Warung Makan Lesehan di Jakarta yang Seru Didatangi Malam Ini
Warung makan yang satu ini sudah jadi tempat makan favorit bagi pencinta makan makanan pedas. Terlebih karena adanya aneka sambal yang bisa kamu pesan sesuai selera. Di salah satu cabangnya yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan, Waroeng SS tak pernah sepi dikunjungi para pelanggannya. Apalagi karena menu Ikan Nila, Jamur Goreng, dan Cumi Gorengnya sangat pas kalau di padukan dengan Sambal Bajak, Sambal Belut, dan Sambal Trasi Matangnya. Kamu bakal dibuat ketagihan, deh!
Wisu Suntoyo
0 photos
0 reviews
Enak.. Sambalnya mantab.. Harga bersahabat... Walau harus ngantri..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Doyan Sambal Pete? Langsung Merapat ke 5 Spot di Jakarta Ini!
Gerai yang memang spesialisasi dengan aneka sambalnya ini bisa jadi pelarianmu saat ngidam sambal goreng pete juga pete goreng. Nggak cuma sambal pete, kamu juga bisa dapatkan menu lain yang juga bikin nagih seperti sambal bawang bakar, sambal cumi, sambal tubruk dan aneka sambal lain. Senangnya lagi, harga menu-menunya juga nggak nguras kantong lho!
Danu Setiawan
0 photos
0 reviews
Mantab pedasnya!!!
Pedaaaaasssss... Itulah yg dirasakan di lidah, ketika melahap salah satu sambal. Ragam menunya bisa bikin anda bingung, karena memang beraneka macam. Menu didominasi oleh sambal (namanya juga warung spesialis sambal), dari sambal bawang, sambal ati ampela, sampai sambal mangga. Beberapa dari menunya bikin kita bertanya-tanya "ini sambel apa ya?". Kalau dari tempatnya, menurut saya kurang nyaman. Kursi dan meja kayu, seperti kayak di Taman kanak-kanak. Saran saya mending pilih yg "lesehan saja". Tempat yg tidak ber-ac didominasi oleh mereka yg merokok (waktu saya kesana, asep rokok memenuhi ruangan). Nilai plus dari tempat ini, selain dari menunya, adalah harganya. MURAH MERIAH cuy. Kalau dari pelayanan nya, mbak/mas nya ramah dan murah senyum.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta
Tidak hanya gorengan, kuliner khas Bandung juga diwarnai dengan keberadaan Karedok yang berbahan utama sayur-sayuran. Jika kamu sedang menghindari konsumsi gorengan namun tetap ingin merasakan kelezatan jajanan asal Bandung, Karedok buatan Waroeng SS dapat kamu jadikan alternatif yang tepat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warung Makan Lesehan di Jakarta yang Seru Didatangi Malam IniDoyan Sambal Pete? Langsung Merapat ke 5 Spot di Jakarta Ini!8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >