Sign In

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

16 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Mie Aceh Bang IwanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
114 ratings
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Kalau kamu mau makan mie aceh yang rempahnya berasa, kamu bisa nih GO-FOOD-in Waroeng Mie Aceh Bang Iwan yang ada di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 76, Jakarta Barat. Karena kamu akan disuguhkan sederet menu mie aceh yang bervariatif namun rasanya tetap enak! Kalau perlu nih sesekali coba Mie Kepiting khas Waroeng Mie Aceh Bang Iwan. Walaupun harganya Rp 40 untuk seporsinya, tapi kamu tidak akan menyesal menyantap mie aceh super enak dengan daging kepiting yang besar.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Mie aceh
- Roti Canai Keju - Moe tumis aceh daging - Eh teh tarik.. Mantap nih tempat ga pernah sepi, tpi sayang porsinya aneh" kdang banyak kdang dikit, apa lgi krupuknya.. hahaha
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi
Ini dia, mie aceh yang terkenal di Setiabudi dengan rempah-rempahnya yang menggugah selera. Waroeng Mie Aceh Bang Iwan memang tak pernah sepi pengunjung karena dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 23 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati kenikmatan seporsi mie aceh yang super lezat. Kamu bisa pesan dalam bentuk mie goreng dan mie berkuah yang menyegarkan. Dua-duanya terasa enak dan nggak berlebihan, kok! Hanya saja, kamu bakal dibuat kenyang karena porsinya yang cukup banyak!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Masih di daerah Setiabudi, Mie Aceh Bang Iwan ini juga kelezatannya sudah amat terkenal. Mie Aceh dengan kuah rempah kental ini selalu ramai didatangi pengunjung karena selain punya rasa yang lezat warung satu ini juga buka 24 jam, lho! Untuk masalah harga pun nggak ada masalah, karena satu porsi mie Aceh bisa kamu santap hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp 15k saja.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu yang Wajib Diorder Via Go Food Saat Lembur
Lembur malam di kantor sendirian memang paling enak kalau ditemani dengan makanan hangat seperti mie aceh dari Waroeng Mie Aceh Bang Iwan. Mie dengan kuah hangat dan gurih ini bakalan bikin kamu nggak ngerasa sendirian lagi, apalagi kedainya yang buka 24 jam.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam
Waroeng Mie Aceh Bang Iwan dapat menjadi opsi untuk menyelamatkan perut keroncongan saat tengah malam. Jika kamu enggan berjerih lelah pergi ke luar rumah, kamu bisa memperoleh mi Aceh super nikmat ini melalui layanan Go-Food.  
Indah m
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling Sering Dipesan Pakai Go Food Oleh Orang Kantoran di Sudirman
Mau mie pedas dan dengan bumbu rempah yang benar-benar terasa? Mie Aceh dijamin bakalan cocok nih di lidah. Dan di gerai mie Aceh yang satu ini, kamu bisa pilih isian sesuai selera, dari daging sapi, kambing, udang, dan cumi. Mau menu lain? Cane kari juga nggak kalah enak kok.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ngidam Mie Aceh Tengah Malam? 7 Kedai Ini Siap Menyelamatkanmu!
Kedai Mie Aceh Bang Iwan siap memuaskan perutmu dengan ragam variasi hidangan mie Aceh yang menggoda. Jangan ragu untuk melangkahkan kaki ke kedai yang buka selama 24 jam nonstop ini jika rasa ngidam akan mie Aceh tak lagi tertahankan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nama Pemilik Rumah Makan Yang Sudah Dihafal Para Penggila Kuliner di Jakarta
Jika diperhatikan, hampir setiap warung makan mie Aceh bertuliskan nama pemiliknya dengan kata "Bang". Banyak pula sebenarnya warung mie Aceh yang enak di Jakarta, namun salah satu tempat yang tak akan buat kamu kecewa adalah kepunyaan Bang Iwan. Entah digoreng atau santap dengan kuah, cita rasa yang dipunya sungguh nikmat!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Setiabudi di Bawah 100K
Makan hemat dan enak, sudah pasti harus langkahkan kaki ke Mie Aceh Bang Iwan! Pilih saja kesukaanmu, ingin yang kuah ataupun kering, keduanya luar biasa nikmat! Rempah-rempah yang sungguh terasa, pedasnya yang pas di lidah, pantas saja selalu ramai. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan yang Bisa Dipesan Online Sehabis Pesta Tahun Baru 20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi

Featured in guidesSee all guides >