Sign In

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

3 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng Mie Aceh Bang IwanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Andalan Cari Minuman yang Bisa Bikin Badan Hangat
Nah, teh tarik tentu juga pilihan tepat untuk dinikmati malam hari. Mari langkahkan kaki ke Warung Mie Aceh Bang Iwan yang buka hingga pukul 2 pagi ini. Selain terkenal akan kenikmatan Mie Acehnya, tentu beberapa jenis menu khas Aceh lainnya nggak kalah menarik, seperti teh tarik atau kopi tarik ini. Pilih sesuai selera ingin yang dingin atau panas. Tapi yang jelas, segelas teh/kopi tarik dijamin bisa hangatkan tubuh plus bikin mood kamu jadi bagus pula.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD
Kalau kamu mau makan mie aceh yang rempahnya berasa, kamu bisa nih GO-FOOD-in Waroeng Mie Aceh Bang Iwan yang ada di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 76, Jakarta Barat. Karena kamu akan disuguhkan sederet menu mie aceh yang bervariatif namun rasanya tetap enak! Kalau perlu nih sesekali coba Mie Kepiting khas Waroeng Mie Aceh Bang Iwan. Walaupun harganya Rp 40 untuk seporsinya, tapi kamu tidak akan menyesal menyantap mie aceh super enak dengan daging kepiting yang besar.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Andalan mie Aceh yang jadi incaran di sini adalah karena porsinya yang nggak kira-kira alias bikin begah perut! Topping mie yang disediakan mulai dari telur, daging sapi, cumi, udang, hingga daging kambing. Untuk pilihan mie rebus, kamu bisa seruput kuah dengan cita rasa khas Aceh yang nendang banget. Komplit dengan acar bawang dan kerupuk sebagai pelengkap. Cukup sediakan budget mulai dari Rp 15k hingga Rp 30k dan langsung bungkus deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Andalan Cari Minuman yang Bisa Bikin Badan Hangat8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOODUltimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >