Sign In

Waroeng Mee

43 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng MeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Sudirman Pas Tanggal Tua
Buat selingan sebelum makan malam yang sesungguhnya, kayanya mantap kalau diganjel dengan seporsi indomie kekinian. Pilihan topping pendampingnya dijamin bikin bingung deh. Ada sosis lada hitam, tuna sambal ijo, iga sambal ijo, petai sambal ijo, dan kikil. Harga yang ditawarkan sesuai dengan tampilannya, yakni antara Rp 17k hingga Rp 32k. Semakin sedap sih kalau ditambahkan parutan keju, kuah susu, dan taburan bawang goreng. Wah, nggak bisa nolak deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut
Kalau suka makan marshmallow tanpa dipanggang, kamu bisa mampir ke kedai jajan yang satu ini. Ada menu spesial roti bakar waroeng mee yang disajikan lengkap dengan tiga topping pilihan terbaik. Mulai dari oreo, fruity pebbles, dan marshmallow. Nggak cuma roti bakar biasa, di dalamnya juga diberi isian ovomaltine yang akan semakin menambah komplet rasanya. Seporsi roti bakar spesial ini dibanderol seharga 30k. Kalau mau varian yang lain, kamu bisa coba topping marshmallow dengan tambahan keju dan green tea bar.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan
Pete dengan nasi uduk sudah biasa! Nah, kalau pete dengan indomie gimana ya rasanya? Tersaji dalam sebuah panci kecil, seporsi indomie goreng lengkap dengan topping telur ceplok, lalapan, dan tak lupa pete yang dibumbui sambal ijo dibanderol seharga Rp 17k. Kalau masih kurang tinggal tambah lagi topping pete sambal ijonya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 10k. Menu kekinian nan inovatif ini memang cocok banget sama lidah orang Indonesia, apalagi buat kamu pencinta pete ijo.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kue Cubit Pelangi yang Bikin Hari Berwarna
Paling mudah menemukan menu kue cubit di warung indomie kekinian, termasuk yang satu ini. Ada tiga varian rasa yang bisa kamu cobain, yaitu original, red velvet, dan green tea. Kalau kamu memesan seporsi kue cubit dengan satu varian rasa, harga yang dibanderol adalah Rp 18k. Namun jika kurang puas, kamu bisa pesan ketiganya dengan harga Rp 25k. Taburan oreo, marshmallow, kit kat green tea, dan kental manis di atasnya bikin rasa manisnya legit banget.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Cireng Crispy yang Bakal Bikin Nguyah Terus
Kedai makan yang punya tagline 'semacam tempat nongkrong' ini memang beneran pas dijadikan spot kumpul-kumpul bareng teman. Punya menu andalan aneka variasi inovatif dari indomie, tak membuat menu-menu camilannya kalah pamor. Nah, salah satu menu yang harus ada di meja saji kamu adalah cireng yang garing dan renyah ini. Seporsinya hanya dibanderol seharga Rp 11k dan sudah lengkap disajikan dengan semangkuk sambal sebagai cocolannya. Enak banget disandingkan dengan indomie kekinian pesanan kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan di Sudirman Pas Tanggal Tua5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Menteng