Sign In

Warbiku

145 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WarbikuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
236 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD
Penggemar makanan non halal wajib bergembira nih karena di Warbiku kamu bisa menikmati sajian indomie dengan daging babi dan taburan sambal matah yang bikin rasanya nempel di lidah. Walaupun harganya sedikit mahal yaitu 42k, dijamin kamu bakalan ketagihan! Langsung deh order di GO-FOOD!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ropang Dengan Lelehan Juara di Kawasan Muara Karang
Selain menu nasi babi dan indomie babi yang nggak pernah mengecewakan, ternyata spot nongkrong kece satu ini juga menyediakan menu ropang yang sangat berkelas. Salah satu menu ropang yang full topping manis adalah banana honey bread with vanilla ice cream seharga Rp 32k. Kalau suka menu regulernya yang manis asin, kamu bisa cobain ropang with cheese dengan isian cokelat, ovomaltine, strawberry, atau blueberry. Kisaran harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp 28k saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Babi yang Enaknya Paling "Garang" di Muara Karang
Hidangan babi ternyata bisa membuatmu gaul ala kids zaman now. Hal itu dibuktikan oleh Warbiku alias Warung Babi Kesukaanku, sebuah tempat nongkrong di kawasan Muara Karang yang menyajikan menu Indomie kekinian lengkap dengan topping daging babi yang menggugah selera.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Indomie Kekinian di Jakarta Utara yang Bikin Heboh Instagram
Nah, kalau yang satu ini khusus untuk kamu yang menyantap babi nih. Bayangkan saja, indomie yang sudah lezat ditambah daging babi yang lembut dan gurih. Pasti kamu ketagihan, dan nggak bisa berhenti nguyah deh kalau mampir ke Warbiku, apalagi harganya yang cuma Rp 37k saja.
Ragie Pranigain
0 photos
0 reviews
well...ambience resto sangat oke, saya pesan indomie goreng sambal matah & sambal thai (sweet chilli sauce).. yg sambal matah recommended banget, sweet thai chilli biasa aja..porsi kurang menurut saya, wajar sih soalnya cm 1 porsi bungkus indomie

Featured in articlesSee all articles >

5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD5 Ropang Dengan Lelehan Juara di Kawasan Muara Karang6 Menu Babi yang Enaknya Paling "Garang" di Muara Karang

Featured in guidesSee all guides >