Sign In

Waha Kitchen

25 Reviews
Tanah Abang200rb - 300rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waha KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
58 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka Puasa
Berlokasi di dalam Kosenda Hotel di bilangan Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, restoran ini mengusung desain interior modern yang nyaman. Beragam makanan yang disajikan di sini umumnya berupa versi modern dari banyak hidangan favorit Nusantara. Beberapa menu lezat yang recommended untuk dicoba adalah Nyonya Style Fish (Rp 30.000 per 100 gram) yang dibuat dari bahan baku ikan pilihan segar setiap harinya, Beef Shank Vindaloo (Rp 198.000) yang kental akan cita rasa saus krim berempah khas India, dan Nasi Goreng Indonesia Hebat (Rp 108.000) dengan isian super meriah. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Valentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang
Apabila kamu bermukim di kawasan Tanah Abang, Waha Kitchen bisa kamu daulat untuk menjadi tempat perayaan hari kasih sayang bersama pasangan. Restoran yang berlokasi di Kosenda Hotel ini tak cuma menyajikan atmosfer nyaman nan romantis, namun juga hidangan Nusantara yang begitu memanjakan lidah, di antaranya Nasi Goreng Indonesia Hebat, WAHA Nasi Kuning, dan WAHA Ice Kachang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Terletak di dalam Kosenda Hotel, restoran ini mengusung desain interior modern yang dipadukan dengan pencahayaan yang berkesan homey, sehingga membuat siapapun bakal merasa betah. Apalagi ditambah dengan beragam kreasi makanan lezat yang ditawarkan, dijamin bakal bikin acara bukber menjadi semakin berkesan. Coba deh Rice Paper Roll sebagai menu pembuka lezat, yang isiannya bisa kamu pilih mengunakan Roasted Duck, LemongrassBeef, dan Fried Tofu. Untuk hidangan utamanya, beberapa yang recommended untuk dicoba adalah Nyonya Style Fish yang dibuat dari bahan baku ikan pilihan segar setiap harinya, Beef Shank Vindaloo yang kental akan cita rasa saus krim berempah khas India, dan Nasi Goreng Indonesia Hebat dengan isian super meriah. Tidak ketinggalan Waha Ice Kacang cocok untuk sajian penutup yang menyegarkan. Yummy!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Kejar Deadline dari Pagi sampai Pagi Lagi
Berlokasi di lantai 1 Hotel Kosenda, tempat yang satu ini tidak hanya buka 24 jam, menyajikan makanan enak, namun juga sangat Instagramable. Tempat ini juga menyatu dengan 127 Cafe yang menyajikan beragam pilihan coffee dengan karakteristik dan cita rasa unik. Resto yang satu ini menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia dari Ayam Pete Bumbu Rujak sampai Pempek Cuka Merah.
aulia siagian
0 photos
0 reviews
tempat melepas penat di tengah ramainya Jakarta
nuansa klasik dan artsy dari Kosenda hotel ini memberikan nuansa yang nyaman dan tenang di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. kalau kesini wajib cobain Laksa bebeknya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Bebek Panggang yang Enaknya Bikin Nagih5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka PuasaValentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop