Sign In

Viverri Coffee

21 Reviews
Muara Karang100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Viverri CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang
Bosan dengan sajian kopi yang biasa-biasa saja? Itu pertanda bahwa kamu harus segera mengunjungi Viverri Coffee. Kedai kopi yang berlokasi di kawasan Jalan Muara Karang Raya Utara ini memiliki sajian yang super unik, yakni latte dengan 3D latte art. Niscaya, suasana nongkrong akan semakin asyik dengan latte cantik ala Viverri Coffee!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Minuman Serba Alpukat yang Bisa Bikin Hari Tambah Semangat
Es batu umumnya memiliki rasa yang hambar, namun es batu buatan Viverri Coffee justru menampilkan sensasi berbeda karena terbuat dari alpukat. Penasaran? Segera kunjungi kedai kopi ini guna menikmati es batu rasa alpukat dalam genangan espresso dan susu cokelat.  
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
kafe favorit di jakarta!
selain karna tempatnya yang gampang dijangkau dan gampang ditemukan, ini kafe yang menunya bervariasi, rasanya enak dan affordable mulai dari kopi sampe light snacks nya, interiornya juga unik dan bikin nyaman nongkrong lama2
Ola Tequila'xox
0 photos
0 reviews
Bad service
Pengalaman pertama yang mengecewakan ya . Tadi pagi pesan via GoJek , ada 2 pesanan : vietnam ES kopi , sama cold brew . Datangnya : - vietnam kopi panas - kopi yang tumpah karena tutup tidak rapih Apa ga bete kalau kopi datang tidak sesuai pesanan dan tumpah sampai tinggal setengah cup ? Pertama , Saya telepon sampai 3x ke Viverri . Awalnya pihak Viverri bilang kalau pesan vietnam drip ya biasanya kopi vietnam panas . Saya bilang : saya tulis di aplikasi "vietnam ES kopi" Entah salah driver , salah kasir , atau salah barista tapi mereka tetap bilang mereka tidak salah ... oke ... Kedua , kopi datang berantakan karena tutup kurang rapih . Kasir jawab : kami bungkus nya rapih . Harusnya pihak Viverri memperhatikan kerapihan nya ya biar ga tumpah . Saya kirimin foto ke kasir via wa kalau tutup yang mereka bilang rapih ternyata masih ada celah buat tumpahnya kopi ... Ketiga , karena tidak puas dengan tanggapan via tlp karena awalnya mereka tidak merasa salah dan tidak meminta maaf , akhirnya saya tlp lagi minta wa mereka buat mengirimkan foto buat membuktikan kalau kopi beneran tumpah karena celah di tutup cup yang tidak tertutup rapih . Saya juga mengirimkan screenshoot orderan saya yang tertulis pake "vietnam ES kopi" yang mereka bilang saya pesan "vietnam drip" yang umumnya disajikan panas ( kata barista ) ... Setelah itu barulah ada permintaan maaf dari kasir dan kasir menawarkan untuk mengganti dengan kopi baru. Oh sorry deh saya udah terlanjur kecewa sama tanggapan kalian ...
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Berburu Es Batu Paling Unik di Jakarta
Penggemar buah alpukat tentu akan bersorak gembira bila merasakan Avocado Cubes Chocolate Espresso dari Viverri Coffee. Es batu rasa alpukat yang dipadu bersama kopi dan cokelat jelas dapat memberikan sensasi nikmat tiada tara di lidahmu.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Menu Baru
Nah cobain deh menu baru disini, rasanya juga top banget dah, selalu rame ini tempat buat kalangan anak muda..
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Suppa in love with the coffee and the mochi gato! Pasti akan balik lagi buat nyobain 3d lattenya!!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Sajian Marshmallow Lembut Yang Bakal Melelehkan Lidah
Ngopi sambil nikmatin s’mores? Cocok banget lah. Apalagi kalo kamu penggemar kopi pahit yang pastinya jadi seimbang banget sama manisnya marshmallow dan cokelat. Langsung aja deh meluncur ke Viverri Coffee buat ngopi dan sharing s’mores bareng sama geng kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Semakin Ditarik, Semakin Menarik Untuk Dinikmati
Semua tadi serba asin. Sekarang kita masuk ke yang manis-manis yuk! S'mores, dessert yang terdiri dari coklat, biskuit dan marshmallow ini enak banget untuk dinikmati sore hari dengan secangkir teh tanpa gula. Dan lihat tuh, tarik dulu marshmallow-nya baru dinikmati ya.

Featured in articlesSee all articles >

9 Spot Nongkrong Paling Asyik untuk Anak Kopi Muara Karang7 Minuman Serba Alpukat yang Bisa Bikin Hari Tambah Semangat8 Tempat Berburu Es Batu Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Unique Foods to Try In Jakarta