Sign In

Vin+ Wine Boutique

8 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 08:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Vin+ Wine BoutiqueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wine Lounge Untuk Larikan Diri Dari Penat Ibu Kota
Bagi pemula sampai orang-orang yang benar-benar mengenal wine, Vin+ bisa jadi pilihan tepat untuk bersantai sambil menikmati wine. Dengan pilihan lebih dari 1000 wine dan menu yang dikurasi langsung oleh Chef Djoko Suwarno, tak salah kalau Vin+ seperti surga buat
Agga Satrio
0 photos
0 reviews
Dinner disini mesen Steak Sandwich dan Green Tea Smoothies. Menurut saya rasanya enak ditambah diiringi dengan live music dari home bandnya. So Enjoyed.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaik di Jakarta untuk Berbagai Selera Kita
Masih ada beberapa kategori lagi, tapi yang terakhir ini adalah best cocktail & wine lounge. Punya lokasi di Kemang, VIN+ cocok banget buat para pecinta minuman garis keras. Mereka punya banyak pilihan wine yang berkualitas, tetapi semuanya punya harga yang wajar. Sebanding dan layak diperjuangkan. Soal tempat, wine lounge ini gak memaksa kita untuk berformal-formal. Kasual aja bisa.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Alcoholic Drink and Food Pairings for Your Wednesday Treat
You don't even need to be a foodie to even imagine about how beautiful this pair is. Wine and cheese pairing is very popular, even declared as two of life's great culinary pleasures.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 7 Culinary Event Seru untuk Meriahkan Weekend Ini5 Wine Lounge Untuk Larikan Diri Dari Penat Ibu Kota8 Restoran Terbaik di Jakarta untuk Berbagai Selera Kita

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang