Sign In

View Restaurant & Bar

11 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of View Restaurant & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Pernah melihat suasana restoran elegan yang kerap menjadi latar tempat film-film James Bond? Di Jakarta, salah satunya bisa ditemukan di View, restoran yang berlokasi dalam Fairmont Hotel. Mengusung konsep yang sangat elegan, restoran ini juga memiliki pemandangan kota yang menawan, apalagi jika telah memasuki waktu petang. Di sini, kamu wajib banget mencicipi set menu Chef's Point of View, yang terdiri dari tiga pilihan: 8 menu (Rp 1,08 juta), 6 menu (Rp 880.000), dan 4 menu (Rp 480.000). Set menu untuk dua orang ini hadir dengan penanganan langsung oleh chef setempat, di mana koleksi menunya berubah secara berkala. Kamu akan mendapat pengalaman santap berkesan sekaligus intim.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
View yang merupakan rebranding dari K-22 memiliki promo spesial bagi kamu yang ingin merayakan Valentine's Day di ketinggian lantai 22. Restoran yang menyajikan kuliner Eropa kontemporer dengan sentuhan Asia ini, akan menyajikan set menu khusus dengan harga 980K++ per orang. Tambah 580K++ per orang agar dapat menikmati 4 gelas wine pairing: red, white, rose, dan sparkling.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 20 Spot Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru 2018
Rayakan malam tahun baru dengan menikmati dinner yang memorable. View Restaurant & Bar menyajikan 7-course New Year's Eve fine cuisine yang diracik oleh Chef de Cuisine Hans Christian. Menu-menunya cukup menggoda mulai Gazpacho of Burnt Melon, Pan Seared Hokkaido Scallop, dan Prime Beef Short RIb. Jangan lewatkan dinner ini dengan langsung booking di +62 21 2970 3333 untuk IDR 1.600K++/person.
Dinar Soelantoro
0 photos
0 reviews
Canape and beer are great!
I came here to get relax...;). Canape has so many varieties...keep flowing...and all of them are sooo...yummy...:). And so the beer... and the view as nice from 22nd fl.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Valentine's Dinner di 7 Restoran Ini Siap Hadirkan Momen Penuh Cinta Tak Terlupakan!
Ingat lagu Beyonce "Love on Top"? Di Valentine tahun ini kamu juga bisa merasakan sensasi Love on Top di View Restaurant & Bar dengan menikmati Valentine's dinner. Berada di lantai 22 Fairmont Jakarta, restoran ini akan menyuguhkan hidangan dan suasana spesial buat kamu dan pasangan. Paket spesial Hari Kasih Sayang ini akan menyuguhkan kelezatan five-course menus ditemani sparkling wines, dan candlelight yang ditawarkan dengan harga Rp 1.900.000++ untuk satu pasangan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +6221 2970 3333 atau email di: diningreservastions.jakarta@fairmont.com.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Kurang Rapi Ini Ternyata Punya Rasa yang Bombastis!
Hayo, jangan berprasangka buruk dulu. Biarpun kesannya agak abstrak, tapi makanan penutup yang bernama A Walk In The Forest ini enak banget lho! Menu ini terbuat dari cokelat Aceh dengan kadar 84%, Crème Bavaoise, Braised Amarena Cherry, dan Pistachio Moss. Kalo udah disuguhin menu ini di VIEW Restaurant & Bar Fairmont Hotel Jakarta, pasti kamu nggak akan bisa nolak deh!

Featured in articlesSee all articles >

VIEW: Spot Makan Istimewa Sambil Menikmati Suasana Malam Memesona Jakarta 8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa Hot This Week: 7 Acara Seru yang Bisa Dilakukan Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Cocktail BarBars and LoungeFine Dining