Sign In

Upstairs Cafe

18 Reviews
Bendungan Hilir100rb - 200rb
Hours 05:30 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Upstairs CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
22 ratings
Gabriella Heriyanto
0 photos
0 reviews
Super coollll!!
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Lokasinya di rooftop hotel 4 lantai. View nya bagus, ambiance nya juga. Tapi sayang stoknya makanannya terbatas. Sebagian besar makanan yg mau dipesen dibilang lagi kosong. Makanannya lumayan enak sih. Okelah kalo cari tempat yg bagus, ga berisik dan bisa buat ngobrol lama
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Keju yang Bikin Penggila Kuliner Menyerbu Kawasan Benhil
Suasana nongkrong di rooftop Upstairs Café pasti akan semakin asyik bila hidangan lasagna penuh sentuhan keju turut menemani. Segera siapkan modal sebesar Rp 55.000,00 jika ingin mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam menikmati perkawinan antara pemandangan cantik dan hidangan keju apik di kafe hits ini.
Bela Andriani
0 photos
0 reviews
Sangat Mengecewakan
Hari ini coba datang ke sini sama temen-temen kantor karena lokasinya ga jauh dari kantor. Terus order menu makanan yang sama dengan salah satu teman kantor yaitu spaghetti prawns. Gak lama kemudian datang satu spaghetti prawns punya temen saya. Nunggu 15 menit, punya saya belum datang juga. Sampai nunggu satu jam baru orderan saya datang, itu juga setelah komplain dengan pelayan dan managernya. Orderan saya datang ketika temen-temen saya sudah selesai makan semua. Ketika dimakan, ternyata tidak ada rasanya. Sangat sangat merusak mood saya hari ini. Rasanya dari yang lapar sampai kenyang karena NUNGGU SATU JAM. Saya baru pertama kali coba makan di sini tetapi pelayanannya sangat mengecewakan. Ketika komplain ke pelayan, pelayan hanya menanggapi "saya ga tau, hanya input saja" Ternyata setelah komplain dengan managernya baru ketahuan kalau orderan saya tidak dipesankan ke karyawan yang bagian order. Percuma tempat dengan view bagus tetapi makanan datangnya lama dan pelayanannya sangat mengecewakan. Mohon pelayanannya diperbaiki.
Perdana Yudhistira
0 photos
0 reviews
Cool places, friendly staff, and affordable price
Pertama kali coba tempat ini tanggal 11 Maret 2017 booking via qraved. Lokasi: Lokasinya walaupun berada di daerah permukiman namun mudah untuk ditemukan karena berada di pinggir jalan. Tempat parkir cukup memadai walaupun tidak terlalu banyak. Makanan: Waktu itu makanan yang dipesan ada 2, Chicken Cordon Bleu dan Black Pepper Beef. Keduanya memiliki rasa yang enak dan pas di lidah. Minuman: Total ada 3 jenis minuman yang dipesan, Hazelnut Latte, Orange Squash, dan Lychee Squash dan rasa ketiganya tidak mengecewakan. Side Dish: Rasa Waffle with Ice Cream disini pun cukup enak namun sayang es krim nya hanya 1 scoop. Harge: 3 Jenis minuman + 2 main course dan 1 side dish cukup ditebus dengan Harga 311.850 rupiah saja. Cukup terjangkau untuk makan berdua dibandingkan ditempat lain sejenis. Tempat: Cukup nyaman walaupun tidak terlalu besar, ada yang indoor ataupun outdoor untuk bisa lihat pemandangan gedung-gedung atau perumahan sekitar, namun sayangnya tidak ada pembagian smoking dan non-smoking room. Staf: Seluruh staf yang melayani saya ketika disana baik-baik dan ramah. Overall: Tempat yang layak dikunjungi untuk ngedate dengan pasangan atau pun sekedar makan bersama teman atau keluarga, harga yang cukup terjangkau dan lokasi yang mudah di akses menjadi nilai lebih untuk tempat ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Keju yang Bikin Penggila Kuliner Menyerbu Kawasan Benhil Ini Dia Teman Terbaik Makanan Asia yang Nggak Kamu Sangka!10 Restoran Paling Hype di Jakarta yang Wajib Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >