Sign In

UPO Coffee

59 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UPO CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
63 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Paling Seru di Pantai Indah Kapuk
Cafe ini mengaku hanya menggunakan biji-biji kopi terbaik dari Sumatera dan Jawa. Di sini, ragam olahan kopi yang difavoritkan adalah yang memiliki cita rasa manis. Menariknya, kopi manis yang disajikan oleh UPO merupakan kreasi mandiri sang pemilik, seperti UPO’s Special Red Velvet Latte seharga Rp 55.000, Mochaffogato seharga Rp 45.000, dan Dirty Matchaffogato Rp 50.000 ribu. Selain itu, menu Cold Brew pada teh dan kopinya juga favorit di sini, dan sayang untuk dilewatkan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi
Bukan sekedar Beef Burger biasa lho, di sini beef-nya memang homemade yang membuat rasanya beda dari burger lainnya. Yang bikin tambah mantap lagi yaitu caramelized union-nya yang gurih. Makin lengkap dengan sajian french fries-nya. Gimana? Menggoda banget kan?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nyeruput Kopi di PIK Buat Nenangin Pikiran
Cafe ini mengaku hanya menggunakan biji-biji kopi terbaik dari Sumatera dan Jawa. Di sini, ragam olahan kopi yang difavoritkan adalah yang memiliki cita rasa manis. Menariknya, kopi manis yang disajikan oleh UPO merupakan kreasi mandiri sang pemilik, seperti UPO’s Special Red Velvet Latte, Mochaffogato, dan Dirty Matchaffogato. Selain itu, menu Cold Brew pada teh dan kopinya juga favorit di sini dan sayang untuk dilewatkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kopi Nyentrik yang Lagi Hits di Instagram
Ingin menikmati kopi unik di kawasan Pantai Indah Kapuk? Datanglah ke UPO Coffee dan pesan menu Mocha Master. Sajian yang dibanderol dengan harga Rp 50.000 ini memungkinkanmu menikmati kopi sambil seru-seruan memainkan peran sebagai seorang ilmuwan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Black Latte: Kopi Gaya Baru yang Bikin Hidup Makin Seru
UPO Coffee tak ketinggalan menyediakan sajian black latte. Masalah kualitas dan rasa dari black latte ini tentu tak usah diragukan lagi. UPO Coffee sepenuhnya menggunakan pasta wijen hitam yang diimpor langsung dari Jepang demi memberikan black latte dengan mutu terbaik untukmu.

Featured in articlesSee all articles >

8 Coffee Float Paling Segar Favoritnya Anak Kekinian Jakarta7 Spot Ngopi Paling Seru di Pantai Indah Kapuk6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi

Featured in guidesSee all guides >