Sign In

Up In Smoke

47 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Up In SmokeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
47 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik Jakarta
Menempati salah satu sudut lobby RDTX Tower, restoran ini hadir dengan suasana modern, namun dengan membawa tradisi barbeque otentik dari Amerika. Di sini, tersedia paket sharingmenarik yang berisikan aneka olahan daging dalam satu piring besar. Kamu bisa memilihnya untuk dimakan oleh 3-5 orang. Adapun komposisi menu terkait adalah Southern fried chicken, smoked 1/2 chicken, smoked wagyu brisket, crispy skin pork belly, smoked wild boar sausage, smokoed Texas jalapeno cheddar beef sausage, dan bisa juga ditambah Up in Smoke Baby Back Ribs dengan menambah Rp 100.000 saja.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Beyond my Expectation
Omg, it's beyond my expectation. Holla sahabat foodies, ini pertama kali banget gw coba makan di Up in Smoke. Tempatnya luas banget guys, indoor maupun outdoornya. Buat kalian yang pengen ngerokok di dalam juga bisa loh, ada section terpisahnya gitu. Menurut gw, bagian indoor maupun outdoornya cozy banget. Kesan pertama gw nginjakin kaki ke dalam, aroma smoked nya kecium banget. Pelayanannya mereka juga bagus banget, their waiter and waitress are totally humble and adept. Please find what we ordered below : - Smoked Wagyu Beef Brisket ( Rp 150,000 ) Ini wuenak banget guys, beef brisketnya super empuk, makin enak lagi karena ada bbq saucenya gitu di bawah beef brisketnya. Porsinya pas buat 1 orang. Selain itu aroma smoked wagyu nya juga kecium dari makanan satu ini. Wajib diorder nih. - USDA Rib Eye Steak - 200gram ( Rp 250,000 ) Terdiri dari baby potato, grilled spinach and chimicurri sauce. Untuk yang satu ini kita pesen tingkat kematangannya medium, rasanya gimana ? Aku suka banget, teksturnya yang lembut dan juicy bikin gak rela bagi2 gitu, apalagi ada saucenya yang melengkapi, enak banget. Crispy potatonya juga super nyammy. Porsi pas untuk makanan yang satu ini. - Papuan Wild Boar Sausage ( Rp 90,000 ) Nah pork chop untuk sosis satu ini dikirim langsung dari Papua guys, maka dari itu namanya ada Papuannya. Teksturnya kering ya untuk sausagenya, tapi padat berisi gitu, menurut gw ini asin banget, untungnya ada salad yang terdiri dari apple, cabbage dan watercress yang membuat kombinasi rasanya pas. Salad ini rasanya asem gitu yah guys. Enakenak. Btw, di sini juga ada menu platter, jadi kalian bisa pilih 3 jenis daging gitu, untuk 3 jenis daging harganya Rp 375,000 (exclude tax) dan untuk 5 jenis daging Rp 575,000 (exclude tax), kalo gw gak salah ingat nih ya, harga nya berkisaran sekitar segitu. So, jangan ragu yah buat kalian yang pengen berkunjung di sini. :) IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Yohanes William
0 photos
0 reviews
Meaty!
Have a really gewd dinner here, nyobain smoked chicken, flat iron steak, dan grilled brocoli. Super enakk smua. Steaknya tender dan juicy banget, smoked chicken nya whole chicken gitu, smokey dan bumbunya menyerap sampai dalam, dan grilled brocoli nya pun the best, sampe yang ga suka brocoli pun akan doyan banget nih.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Baru untuk Para Pencinta Daging
Up In Smoke has been making waves in Jakarta's catering and pop-up scene since 2014 and finally they're opening their restaurant in 2017. Berlokasi di RDTX Tower di Mega Kuningan, Up In Smoke menyajikan hidangan ala Texas yang rustic, dengan teknik slow-cooking yang menggunakan kayu bakar untuk membakar daging-dagingnya! Cobain deh Grilled Rib Eye (350K) yang disajikan dengan baby potatoes, spinach, dan saus Chimichurri yang dijamin bikin nagih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makanan Siang Mantap Buat yang Kantornya di Kuningan
Makan siang saatnya kamu makan makanan mantap Crispy Chicken Sandwich di sini. Roti bun-nya yang sangat empuk, lengkap dengan french fries, crispy chickennya, dan sayurannya yang bakalan bikin kamu jadi semangat kerja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menyantap Kelezatan BBQ ala Amerika di JakartaPuas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik JakartaWajib Coba: 7 Spot BBQ di Jakarta dengan Sensasi Rasa Juara

Featured in guidesSee all guides >

Meat Lovers