Sign In

Union

4 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UnionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Aruna dan Lidahnya
Union Cafe di Senayan City ini merupakan salah satu outlet terbaru dari Union Jakarta. Lokasinya yang terletak di tengah-tengah (atrium) lantai LG, membuat pengunjung dapat dengan mudah menemukan restoran ini. Dining area-nya berbentuk lingkaran, dengan bakery showcase di salah satu sisinya (bagian depan). Suasananya sangat nyaman, namun tempatnya sedikit terbuka, jadi pengunjung dapat menikmati pemandangan orang yang berlalu-lalang, begitu pula sebaliknya. Seiring dengan diputarnya film Aruna dan Lidahnya, Union Cafe Senayan City menghadirkan spesial menu untuk memeriahkan pemutaran film ini. Beberapa menu dalam film tersaji di sini. Ada 4 menu yang disiapkan oleh Chef Adhika Maxi. Nasi Cumi Pedas (Rp 100k), Nasi Goreng 'Aruna' (Rp 95k), Kari Udang (Rp 120k), Spicy Mie Keriting (Rp 140k). Overall rasa makanannya sangat menjakan mata sekaligus lidah. Presentasi yang menarik serta kombinasi rasa yang mampu menggoyang lidah. Menu yang paling favorit di sini Kari Udang-nya. Perfectly grilled of 3 pcs King Prawns, dimasak dengan Indian butter curry, basil and chili oil. Semuanya berasa seirama dan harmoni. Mulai rasa manis, gurih dan sedikit tekstur creamy dan oily.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Union sepertinya belum akan berhenti dari "maraton" peluncuran cake terbaru. Ya, setelah berturut-turut merilis beberapa kreasi cake, seperti Dadar Gulung Gula Melaka Cake, Matcha Cake, dan Butterscotch Date Cake, restoran yang tenar berkat sajian kue red velvet ini hadir dengan suguhan Es Teler Bolu Roll Cake.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Smoothies Lezat dan Sehat Wajib Coba di Ibu Kota
Restoran yang didirikan oleh suami istri yang sangat passionate di dunia kuliner ini, without a doubt, merupakan salah satu restoran yang paling populer di ibu kota karena memiliki makanan yang premium serta suasana yang classy. Selain menu minuman beralkohol yang diolah di bar Union, Union juga memiliki berbagai pilihan smoothies untuk para healthy food junkies. C Plus (55k) dengan perpaduan anggur, fresh squeezed orange juice, dan beetroots tak hanya segar, namun juga memiliki cita rasa unik terutama dari beetoorts yang memberikan hint of flavor.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru Untuk Mengisi Weekend di Awal Juli
Kamu ingin mencicipi cocktail dengan kualitas berkelas? Pada kesempatan kali ini, Union Plaza Senayan mendatangkan Agung Prabowo yang berasal dari The Old Man, salah satu bar paling hip di Hong Kong! Beliau membuat negeri ini bangga karena pernah menyabet Asia's Bartender of The Year di tahun 2017 oleh DRiNKS Magazine. Sebelum di The Old Man, ia memimpin Shangri-La's Lobster Bar & Grill hingga dapat mencapai peringkat ke-18 di 50 Best Bars 2015. Ingin mencoba berbagai macam cocktails kreasi dari Agung? Jangan lewatkan dengan mampir ke Union Plaza Senayan, Jumat, 6 Juli dari pukul 19.00!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kopi dengan Rasa Unik yang Bikin Banyak Orang Penasaran5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini5 Restoran Baru di Senayan City yang Punya Sederet Menu Lezat

Featured in guidesSee all guides >

Bakery