Sign In

Union

122 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UnionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
122 ratings
ini rahma
0 photos
0 reviews
Happy Anniv
Pelayanan 👏🏻 Makanan 😻 Tempat 💯
ini rahma
0 photos
0 reviews
Happy Anniv
Pelayanan 👏🏻 Makanan 😻 Tempat 💯
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Red velvet
IG-MissFattyTummy
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Cafe Hits di Jakarta yang Punya Dessert Kekinian
Union dan red velvet adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Sejak lama, kue yang identik dengan warna merah dan hentakan rasa rum ini memang tidak pernah kehilangan daya minat. Bahkan, ketika kini diolah secara kreatif menjadi donat, pamornya pun tetap berkibar. Red Velvet Doughnut (Rp 55.000) memberikan tekstur alternatif yang berkesan, yakni perpaduan antara renyahnya croissant dan lembutnya donat. So, Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Lamb Chop Paling Lezat di Jakarta
Ini adalah sebuah bistro yang pamornya cukup terkenal di kalangan warga ibu kota, di mana tidak hanya menawarkan suasana relaks untuk hangout, namun juga sederet makanan enak. Tidak terkecuali olahan daging domba dalam tajuk Lamb Chop with Olives, Tomato Jam, and Parisian Mash (Rp 205.000). Ini merupakan potongan daging domba bagiang punggung yang dimasak dengan minyak zaitun, dan disajikan dengan selai tomat dan parisian mash alias kentang tumbuk khas Prancis yang creamy. Daging dombanya empuk dan gurih, sekaligus terasa melted saat masuk mulut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Salmon Unik yang Enak dan Bergizi5 Tart Klasik yang Nikmatnya Selalu Bikin Kangen6 Cake Kekinian dengan Cita Rasa Nusantara yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Birthday CakeChillin' TimeBest Desserts SpotsGreat Burger