Sign In

Union

52 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UnionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
42 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Paket Promo Seru Buat Rayakan Tahun Baru 2019
Keseruan tahun baru juga bisa kamu nikmati di Union. Sambil menikmati varian cake spesial, pasta, coktails, dan berbagai minuman lain, kamu bisa merasakan kemeriahan malam pergantian tahun dengan melihat performa Diskopantera (Union PIM), Videostarr (Union PIK), dan DJ Amahl (Union PS).
Evelyn Woen
0 photos
0 reviews
Love the ambience
It was my first visit to Union Street Gallery Pondok Indah and I love the ambience. Accompanied by my old friends in Jakarta with Ice Cappucino and Tiramisu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Untuk rasa dan tampilan tiramisunya biasa aja. But love the ambience.
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Union salah satu tempat buat nikmatin dessert yang enak dijakarta. Walaupun selalu waiting list tp bakal ilang capek kalo udah makan redvelvet ato ubevelvet yang 1 ini. Pokoknya yummieh banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Es Kopyor Kekinian yang Bikin Penasaran
Union punya cara sendiri untuk menyulap es kopyor menjadi lebih berkelas. Restoran yang dikenal luas berkat sajian red velvet cake ini menyuguhkan es kopyor dalam wujud kue berwarna merah muda yang tak hanya sedap dipandang mata namun juga mantap di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Paket Promo Seru Buat Rayakan Tahun Baru 20194 Menu Es Kopyor Kekinian yang Bikin Penasaran Hot This Week: 5 Acara Seru Wajib Datangi Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah