Sign In

Union

54 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UnionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
55 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Union PIK
IG-Miss_fattytummy Miss mau sharing nih karena miss dinner di UNION MALL PIK AVENUE, walaupun UNION terkenal dgn red velvet cake nya tp ga salah buat makan malem disini. Miss order seared scalop aglio olio spaghetti ( ga terlalu kering dan ga terlau oily rasa asin gurih nya pas dan dapet 2 butir scalop so yummy) crispy skin salmon mashed potato ( skin samon nya crispy mashed potato nya terlalu sedikit buat miss hehehe.. rasa nya standart) kalau malem suasananya enak banget dengan lgu2 yg sedikit kencang.. cocok buat anak muda jkt..
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Suguhan Spesial di Minggu Ketiga Januari 2019
Rencanakan jumat malammu ke Pantai Indah Kapuk dan nikmati Ōmi Beef & Highball dari Union mulai pukul 7 malam. Do not miss the crisp highball , refreshing, and flavorful a Nippon art form on ice made with Japanese spirits. RSVP at +6221.2257.1168 or +62 813 16038617
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Untuk sekadar duduk-duduk santai sambil menikmati menu western, cake, kopi, atau wine, dan cocktail, tempat ini bisa jadi pilihan. Tentunya signature menu red velvet cake di sini gak boleh luput untuk kamu pesan. Buat yang mau isi perut dengan menu berat, sajian steak, pasta, juga nasi bebek bisa jadi opsi.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Klepon Masa Kini yang Lagi Nge-Hits di Jakarta
Union nampaknya tengah gemar bermain dengan kreasi klepon. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan menu klepon cake, kini Union merilis minuman beralkohol dengan hint rasa klepon yang diberi nama Klepon Colada.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh
Sekilas, cake merah muda kreasi anyar Union ini nampak seperti kue stroberi biasa. Namun ketika mencicipinya, kamu akan terkejut karena sang cake memiliki rasa es kopyor yang begitu kentara.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Suguhan Spesial di Minggu Ketiga Januari 20197 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK6 Spot Nongkrong Hits dengan Makanan Lezat di PIK Avenue Mall

Featured in guidesSee all guides >