Sign In

Uncle Tetsu

8 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Uncle TetsuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Spesial Halloween yang Bisa Kamu Pesan Online
Apabila kamu ingin suasana perayaan Halloween diwarnai dengan camilan keju, jangan ragu untuk memesan cheese tart kreasi Uncle Tetsu. Berbalut perpaduan cita rasa legit dan manis serta tampilan seram khas Halloween, niscaya momen berkumpul bersama kawan-kawanmu saat Halloween akan terasa kian menyenangkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert Terbaru di Jakarta yang Wajib Segera Diburu
"Original" bukan lagi varian tunggal dari cheese tart buatan Uncle Tetsu. Kini, Uncle Tetsu turut pula menyajikan cheese tart dengan rasa cokelat yang terbuat dari cokelat Eropa serta matcha yang memiliki sentuhan kacang merah.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert di Central Park yang Menggoda Iman Diet
Ini dia nih dessert cantik yang masih mondar-mandir di timeline Instagram. Pillow cake hits ini memang menjadi dessert yang wajib kamu coba. Ada beberapa pilihan rasa pillow cake-nya, yaitu cheesecake, chococheesecake, bahkan sampai menu coffee cheesecake. Semua pillow cakenya bener-bener super lembut. Dijamin bikin kamu ketagihan dan susah berhenti ngunyah.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Uncle Tetsu
Yapp .. akhirnya bisa kesampean juga kesini buat beli kue hits banget ini, yg antriannya selalu panjang bgt. Setiap kesini cm bs nyium bau kuenya aja krn kalo mau beli males ngantrinya, hehe nah menurut kita, ini kuenya lumayan enak, tekstur kuenya lembut, untuk cheesetartnya juga enak. Yah gak rugi2 amatlah ya buat beli kue ini 😊
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Mei 2017
Tidak ada tanda-tanda bahwa trend cheesecake di Jakarta akan surut dalam waktu dekat. Pemain terbaru dalam urusan cheesecake adalah Uncle Tetsu, yang disebut sebagai "Japan's most loved soft cheese cake".
Vincent Christanto
0 photos
0 reviews
The most happening Japanese Cheesecake Shop
UNCLE TETSU IS HERE GUYS! Yups, starting this April they have come to Jakarta, at Central Park Mall to be exact. Against the competitor, I prefer this Cheesecake which comes with stronger taste of the cheese and more firm on the texture. Make sure to come early and Q-ing at the right track! Haha
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini
Kini, tak perlu jauh-jauh lagi terbang ke Jepang untuk bisa menikmati Japanese soft cheesecake karena gerai Uncle Tetsu telah dibuka di Jakarta. Bagi kamu yang membutuhkan cake enak dan kekinian sebagai teman di libur panjang, jangan lupa untuk membeli cheesecake lembut buatan Uncle Tetsu di Central Park Mall ya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Hits yang Punya Promo Menarik...Buruan Sikat!
Ini dia gerai makanan yang lagi hits! Melihat tampilan cheese cake-nya yang fluffy di media sosial pun bikin kita nggak sabar ingin mencicipi. Dalam momen perayaan tempat baru ini, kamu bisa mendapatkan promo potongan harga dari Rp 80 ribu jadi Rp 50 ribu saja! Yuk segera berburu cheesecake khas Uncle Tetsu, promonya cuma sampai tanggal 23 April nanti, lho. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Spesial Halloween yang Bisa Kamu Pesan Online9 Spot yang Punya Dessert Halloween Gemes di Jakarta7 Dessert Terbaru di Jakarta yang Wajib Segera Diburu

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central ParkAuthentic Cheese Tart