Sign In

Unacho Hitsumabushi

18 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Unacho HitsumabushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Unagi yang Bikin Nagih
Cobain deh menu Hitsumabushi yang dibanderol mulai dari harga Rp 198 ribu sampai dengan Rp 398 ribu di sini. Kamu bisa menikmati bumbunya yang gurih yang meresap hingga ke bagian dalam unaginya. Super enak! Apalagi kalau kamu menikmati unaginya dengan wasabi, rumput laut, daun bawang, dan kaldu ikan. Double deh enaknya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Unagi yang Bikin Kamu Nambah Lagi dan Lagi
Restoran yang berada di Senayan ini punya sajian khusus unagi, mulai dari unagi yang disajikan satu layer yaitu unagi hitsumabushi, sampai sushi dengan unagi yang mantap. Unagi di sini pun dimasak dengan charcoal sehingga punya rasa yang berbeda dibandingkan tempat lainnya. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Rice Bowl Isi Unagi yang Bisa Bikin Nagih
Unagi yang dipanggang dengan olesan bumbu rahasia kemudian disajikan dengan semangkuk nasi di Unacho Hitsumabushi patut kamu coba! Mereka punya tiga pilihan porsi yaitu single layer, one and half layer, dan double layer dengan kisaran harga Rp 198.000 - Rp. 398.000. Jangan lupa untuk menambahkan spring onion dan wasabi untuk mendapatkan rasa yang lebih lezat, ya!
Cornellia Widiastuti
0 photos
0 reviews
Not the best I've ever had.
Good unagi, not fishy, not bony at all, but there's something lacking in their sauce. It's edible, but for the taste maybe the price is a bit too expensive.
Reiner Satrio
0 photos
0 reviews
Great authentic Japanese restaurant
Definitely try the salmon Mille feuille and the gyutan don. The gyutan don runs out quickly so do come early..the gyudon is similarly good! Will return again within the next two weeks..or maybe just gojek it if I'm too lazy

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Jepang yang Punya Menu Unagi Paling Mantap di Jakarta 7 Hidangan Unagi Paling Lezat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Spot Makan Unagi yang Bikin Nagih

Featured in guidesSee all guides >