Sign In

Umaga's Kitchen

22 Reviews
Rawalumbu100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Umaga's KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi
Kamu bisa menikmati sajian makanan khas Asia dan Western di sini. Makanan Asia-nya punya rasa rempah yang berasa dan membuat makanan menjadi semakin sedap. Selain itu tempatnya yang besar dan bersih nyaman banget untuk dijadikan tempat bersantap bersama keluarga. Sambil menunggu makanan andalan keluarga datang, kamu bisa nyemilin SinChos alias Singkong Nachos-nya. Kriuknya bikin nggak bisa berhenti ngunyah.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi
Beragam makanan khas Asia yang menggoyang lidah bisa kamu temukan di sini. Dengan suasana dan interior yang tertata rapi, restoran ini memang cocok jadi destinasi untuk momen makan bareng keluarga. Menunya pun beragam. Coba aja pesan Shrimp X.O Fried Rice atau Seafood Fried Rice-nya. Gurih dan khas banget!
Rachmad Kurniawan
0 photos
0 reviews
Enak tapi mahal
Mungkin konsepnya emang fine dining di kompleks perumahan menengah ke atas. Dari segi rasa memang enak sebanding dengan harga yang harus kita bayar. Terus terang saya lupa pesan menu apa waktu itu, tapi kesannya masih tertinggal hingga kini..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Enak di Bekasi
Beragam makanan khas Asia yang menggoyang lidah bisa kamu temuin di sini. Dengan suasana dan interior yang tertata rapi, restoran ini emang cocok juga untuk makan besar bareng keluarga. Menunya pun beragam. Coba aja pesan Shrimp X.O Fried Rice atau Seafood Fried Rice-nya. Gurih dan khas banget!
Adhie Ardiansyah
0 photos
0 reviews
Recommended Oriental & Pasta Menu in Bekasi. Let's Try everybody

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi 7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi 7 Restoran Keluarga Paling Enak di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >