Sign In

Udonku

10 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of UdonkuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Terlihat sekali dari namanya, gerai satu ini memang menawarkan berbagai pilihan menu udon. Udon di sini dibuat homemade dengan tekstur yang kenyal. Untuk menu yang direkomendasi, kamu bisa memesan Curry Udon, yang makin mantap ketika disantap dengan Veggie Tempura dan Chikuwa-nya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Surganya Udon Terenak di Jakarta
Dari namanya saja sudah terlihat kalau gerai ini menawarkan menu udon yang terjamin enaknya. Udonnya yang dibuat handmade memiliki tekstur kenyal yang membuat banyak orang ketagihan. Udonnya bisa disajikan secara dingin atau hangat, tergantung dengan selera kamu. Menu yang wajib kamu coba untuk makan udon di sini adalah curry udon. Kuah karinya cukup kental dan gurih banget. Apalagi kalau kamu menambahkan side dish seperti Chikuwa dan Veggie Tempura yang membuat semangkuk udonnya terasa makin mantap!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Udon Favorit di Jakarta yang Harganya Nggak Bikin Menjerit
Terletak di MidPlaza, restoran ini menawarkan udon buatan tangan yang bertekstur lembut. Beberapa varian udon yang wajib banget kamu coba di sini adalah Mentaiko Udon, Misonikomi Udon, dan Ontama Bukkake Udon. Selain beragam varian udon, restoran ini juga memiliki menu favorit lainnya, seperti Toriten Oroshi Ponzu, Aburi Koika, dan Ochazuke atau nasi rames khas Jepang yang disiram kuah teh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Surganya Makan Udon di Jakarta
Karena gerainya baru ada satu di Jakarta, jadi jangan sampe kamu kelewatan. Berlokasi di Midplaza Jl. Jend. Sudirman, Udonku punya menu yang unik nih yaitu Udon Carbonara. Perpaduan antara masakan Jepang dan bumbu Italia.
Adhinda Maharani
0 photos
0 reviews
Cozy ambience
I love the indoor setting, the ambience was so Japanese. Feels like being in Japan 🇯🇵 and the udon soup was tasty.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta5 Spot Surganya Udon Terenak di JakartaUltimate Guide: 7 Udon Lezat Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >