Sign In

Udon House

3 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Udon HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Menu paling favorit di sini diantaranya adalah Kake Udon, Paitan Udon, Spicy Abura Udon, dan Curry Udon. Tapi yang paling wajib banget kamu coba sebagai pencinta udon adalah menu yaitu Spicy Abura Udon, kuah nya memang sangat segar dan pedas. Enak banget! Nggak usah ragu juga makan udon di sini ya selain enak, harganya juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 52 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Surganya Udon Terenak di Jakarta
Restoran yang satu ini juga menawarkan berbagai pilihan menu udon yang lezat. Beberapa diantaranya adalah Kake Udon, Paitan Udon, Spicy Abura Udon, dan Curry Udon. Yang wajib banget kamu coba yaitu Spicy Abura Udon dengan rasa kuah yang pedas dan segar. Semua menu udon di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 52 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Udon Favorit di Jakarta yang Harganya Nggak Bikin Menjerit
Segala jenis varian udon dapat kamu temukan di restoran yang berlokasi di kawasan Blok M ini. Mulai dari sajian udon tradisional hingga olahan fusion, semuanya dijamin lezat. Salah satu menu yang paling sering dipesan adalah Spicy Abura Udon. Ketika menyantapnya, kamu akan merasakan tekstur udon yang lembut, rasa kuah yang segar, dan tambahan saus khasnya yang unik. Beberapa menu lain yang juga difavoritkan di sini adalah Kake Udon, Paitan Udon, dan Curry Udon.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta5 Spot Surganya Udon Terenak di JakartaUltimate Guide: 7 Udon Lezat Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >