Sign In

Two Stories Cafe

46 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Two Stories CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
36 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor
Sesuai namanya, kafe ini memang berada dalam bangunan dua lantai yang mengusung konsep country house di bagian indoor, dan city park untuk area outdoor yang berada di atap bangunan. Menu makanan di sini mayoritas merupakan hidangan fusion, yang menggabungkan kuliner lokal dan global. Cobain deh Burger Empal Suwir (Rp 49.000) yang sangat kaya bumbu, atau Beef Udon Rica (Rp 49.000) yang pedas menggigit. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib kamu coba adalah Crispy Chicken Coujons (Rp 48.000), Sweat Heat Pizza (Rp 59.000), Grilled Back Ribs (Rp 91.000), dan Nasi Goreng Daging Asap (Rp 39.000).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibukota di Bogor
Saking hitsnya restoran ini di tengah warga Bogor, bisa dibilang, kamu belum pergi kulineran ke Bogor kalau belum mampir ke Two Stories. Lokasinya pun strategis di dekat Jl. Padjajaran yang ramai. Restoran ini memiliki 2 lantai plus rooftop yang biasanya selalu ramai di malam minggu karena ada live music. Menu di Two Stories beragam mulai dari menu Indonesia hingga Western. Berbagai pilihan pizza di Two Stories cocok banget buat sharing - kamu bisa memilih Pepperoni Pizza (59K) atau kalau mau pilihan yang lebih unik, bisa cobain Sweat Heat Pizza (59K) dengan BBQ Chicken dan Balado Sauce.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Sesuai Ekspektasi
Sudah dua kali kesini dengan kesan yang sama; asyik dan enak. Pesan Double Decker Pizza dan surprisingly ada rendang sebagai toppingnya. Rasanya enak dan khusus mojitonya, rasanya catchy abis. Chill out minggu sore jadi makin asik!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Buat Weekend Seru di Bogor
Menikmati Kota Bogor dari ketinggian bisa banget dinikmati kalau kamu datang keTwo Stories. Restoran Instagramable di Bogor ini memiliki rooftop dan bisa bikin kamu puas foto OOTD. Selain tempatnya yang nyaman, makanan di sini pun nikmat dengan berbagai variasi makanan western.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Cafe & resto ini salah satu tempat yang terkenal di Bogor. Tempatnya cukup luas di bangunan dua lantai. Di lantai 1 untuk non smoking area, sedangkan di lantai 2 untuk smoking area. Dekorasinya lucu dengan wall painting rabbit man. Menu yg ak order di sini TS Double Decker Pizza (Rp 80k++) & Sop Iga Senggang (Rp 69k++) Personally, ak lbh suka Sop Iga Senggangnya. Traditional Sumatra Ribs Soup yang disajikan dengan nasi. Rasanya asam gurih dan sedikit pedas. Tingkat kematangan iga-nya pas, jd punya tekstur yang empuk. It was nice resto with good food and ambience.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor8 Spot Keren Buat Lunch atau Dinner di Bogor 7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibu Kota di Bogor

Featured in guidesSee all guides >