Sign In

Twin House

28 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Twin HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Brunch Guide: 7 Spot Buat Santap Pagi di Jakarta Selatan
Ritual brunch juga bisa kamu lakukan di Twin House. Spot makan yang berada di kawasan Fatmawati ini siap menyuguhkan aneka santapan makan tengah menggugah selera, mulai dari yang bercita rasa gurih, seperti Waffle Madame (waffle, smoked beef, bechamel, dan mozzarella), Triple Cheese Omellette, dan The Full Monty (telur, beef sausage, smoked beef, grilled tomato, waffle, dan truffle aioli), hingga sajian yang kentara akan cita rasa manis layaknya menu Waffle & Fresh Fruits dan Fruit Salad.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini
Twin House, tempat makan di kawasan Fatmawati, baru saja mengeluarkan menu serba truffle yang terbagi atas pilihan cita rasa savoury dan sweet. Bagi pencinta makanan manis, kamu wajib mencoba sajian Toasted Banana Cake with Truffle Peanut Cream & Truffle Ice Cream, sedangkan bagi penggila makanan gurih patut mencoba sajian Salmon Farfale.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Mie Rendah Kalori di Jakarta
Twin House pun tak ketinggalan menyajikan sajian shirataki. Sayangnya, mi rendah kalori yang disuguhkan lengkap bersama truffle steak ini hanya hadir sepanjang bulan Oktober 2018. Jadi, segeralah meluncur ke Twin House yang berlokasi di wilayah Fatmawati guna menjajal kenikmatan Truffle Steak Shirataki sebelum periode penawaran usai.
Nuril Farah
0 photos
0 reviews
pasti akan balik lagi balik lagi ❤️
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan
Suasana romantis, santai, dan lebih dekat dengan tamu undangan, itu hal yang akan kamu bakalan kamu rasakan kalau mengadakan pesta pernikahan di Twin House. Seperti yang kamu ketahui, tempat ini punya taman yang asik yang bisa didekor sesuai dengan keinginan. Taman ini bisa jadi venue untuk acara pernikahanmu yang tak terlupakan, lho! Untuk makanannya nggak usah ragu, kamu bisa memilih Dori sambal matah (Rp 40 ribu), Nasi Goreng Kampung (Rp 50 ribu), dan berbagai minuman segar seperti juice dan smoothies.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spaghetti Brulee Nge-Hits yang Nggak Boleh Ketinggalan Kamu Coba5 Spot Makan yang Seru buat Main Bareng Si Kecil di Jakarta5 Spot Menikmati Truffle Gyudon untuk Rayakan Momen Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Insta-Worthy