Sign In

TWG Tea

76 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TWG TeaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
93 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
ntah knp ini rasanya bener2 pas di mulut, manisnya dpet, asamnya dapet. totally enakk ga bkin eneg
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Elegan untuk Nikmati High Tea Berkesan
Berlokasi di dekat mall Plaza Senayan dan Pacific Place, TWG Tea menyajikan high tea di dalam tearoom dengan furniture elegan. Tea-nya juga disajikan dengan tea set premium yang bikin suasananya terasa makin mewah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Buah Pir yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Siput darat ala Perancis atau yang lebih dikenal dengan istilah Escargot ternyata juga dapat menjadi pasangan serasi dari buah pir. Hal itu terbukti dengan kehadiran Escargot Mornay dari TWG Tea Salon & Boutique. Jika ingin mencicipi hidangan ini, pastikan kamu telah menyiapkan uang sebesar Rp 70.000,00 ya.
Jeane Veybe
0 photos
0 reviews
Tempat ini favorite banget. Duduk lamaan disini ngk di itung pake jam, tempat duduknya pun empuk jd ngak pegel waktu duduk. Suasananya klasik dengan lagu ala2 Luciano Pavarotti. Makanan fav aku Canelle. Kuenya empuk, ngak manis disajikan dengan cream dan jelli buah. Tehnya pun banyak pilihan. Enjoy #lifeistasty
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Curhat di Jakarta yang Bisa Bikin Lupa Waktu
Nggak lengkap kalau cuma kasih rekomendasi coffee shop aja. Acara nge-teh sambil curhat bareng sahabat juga nggak kalah menyenangkan, lho! Apalagi menurut penelitian, teh mampu menurunkan level cortisol (hormon stress pada tubuh). Kalau begitu, TWG Tea yang bisa kamu jadikan pilihan. Aneka teh di sini punya kelas premium. Jadi, selain rasa, mereka juga punya aroma wangi yang bisa menyegarkan pikiran.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Acara Seru yang Bisa Kamu Nikmati Minggu Ini5 Spot Kuliner Sehat Paling Enak di Pacific Place5 Spot Elegan untuk Nikmati High Tea Berkesan

Featured in guidesSee all guides >

Best Desserts SpotsFeatured Dining Spots: Pacific Place