Sign In

Turning Point

28 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Turning PointSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
18 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing
Selanjutnya ada tempat ngopi dengan ambience modern minimalis yang bikin kamu betah duduk lama. Nggak cuma kopi, pilihan bakery-nya juga cukup bervariasi dan enak lho dijadikan teman ngopi. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Cafe Interior Instagramable Bikin SosMed Makin Superior
Didominasi dengan gaya yang minimalis dan homey, tempat yang satu ini gampang banget kamu terlewatkan karena signage-nya yang minimalis. Turning Point menyajikan berbagai macam cake dan pastry. Selain kopi, disini juga menawarkan mille crepes dari Lareia yang terkenal kelezatannya, sedangkan cake-nya disuplai oleh BEAU. Biji kopi yang digunakan pun nggak main-main karena disuplai Morph, Common Grounds, dan Tanamera. Untuk kamu yang mau foto-foto, bagian pintu cokelat dan bangku kayu kecil sering banget dijadikan spot foto hits di Instagram.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Turning Point jadi salah satu tempat kopi yang bisa kamu kunjungi di Gading Serpong. Walaupun tempatnya agak ngumpet, Turning Point cocok banget buat kamu yang doyan menyesap coffee latte. Tempatnya yang cozy juga cocok untuk kamu yang ingin ngopi bareng teman.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!
Kalau kamu anak Serpong dan mencari kafe atau coffee shop yang ramah anjing, langsung saja ke Turning Point. Tempatnya yang minimalis ini sangat cozy untuk bersantai apalagi kalau ditemani dengan secangkir kopi dan juga anjing kesayangan.
Eric Darmawan
0 photos
0 reviews
Good coffee and more outdoor seat
the american coffee is classic , good and so fresh then friend of mine order milkshake which not bad at all too however the chocolate cakes is average and not to fresh , the places a bit quite when i was there so if you want quite places and good coffee u can start in here
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!
Gimana, udah cukup ngiler belom dengan ngeliat foto Chocolate Souffle Cake dari kedai kopi Turning Point? Nggak sabar banget pengen ngerasain lelehan cokelatnya? Yuk, samperin Turning Point di kawasan Gading Serpong dan pastikan Chocolate Souffle Cake masuk ke dalam daftar pesananmu ya.
Inne MS
0 photos
0 reviews
Cakenya juara✔👍 Coffee nya biasa aja sih tpi lumayan lah ✔

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing6 Cafe Interior Instagramable Bikin SosMed Makin Superior15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >