Sign In

Turkuaz

29 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TurkuazSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
28 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Dinner Romantis di Senopati
Makanan khas Turki juga menarik, lho buat dieksplor bersama pasangan kamu! Turkuaz merupakan restoran di Jalan Gunawarman yang menyajikan authentic Turkish cuisine. Pilihan menunya pun lengkap, mulai dari appetizer hingga dessert khas Turki. Dinner date disini akan membuat kamu dan pasangan berasa lagi menghabiskan malam di Turki. Berbagai pilihan Mezze Platter (mulai dari 175K) cocok buat kamu pesan bersama pasangan karena memang porsinya untuk di sharing 2 orang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak
Kalau kamu ingin menikmati hidangan khas Turki, Turkuaz tempatnya. Selain cita rasa yang autentik, ambiance spot yang satu ini juga sangat romantic. Untuk kebabnya disajikan Iskendar Kebab yang kaya akan bumbu dan semakin mantap disajikan dengan saus yoghurt. Yum!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Restoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat
Turkuaz merupakan salah satu restoran Turki yang cukup dikenal orang banyak di Jakarta. Masakan ala Turki di sini juga sangat autentik dan enak. Interior restorannya yang sangat kental nuansa Timur Tengahnya juga seakan membawa kita serasa di Turki. Dan bakalan bikin kamu ingin berfoto-foto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu! 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Selain makanannya enak, kamu juga akan merasakan nuansa Timur Tengah yang khas baik dari menu-menunya, juga tata interiornya. Pilihan sajian yang bisa disantap seperti Zeytinyagli Humus, Babaganuc, juga Kebab Ekmegi. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Rayakan Thanksgiving Di 9 Restoran Ini!
Ada dua pilihan Thanksgiving Turkey yang bisa kamu bawa pulang dari Turkuaz nih. Dengan harga 2.400.000 dan 2.950.000 dan tentu juga dengan rasa yang bisa bikin makin bersyukur deh di hari Thanksgiving. Kalau mau, kamu bisa langsung contact ke salah satu nomer telepon ini ya! 021 7279 5846 / 021 290 55 898

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Timur Tengah Nikmat yang Bisa Kamu Temui di JakartaTurkuaz: Kelezatan Autentik Turki di Jakarta6 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Gunawarman

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Senopati