Sign In

Tugu Kunstkring Paleis

44 Reviews
MentengStart from 300rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tugu Kunstkring PaleisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Muhamad Gia Adhika Putra
0 photos
0 reviews
Unique ambiance great food
People thinks that this place is too fancy, but actually the food price are not that expensive. I like the ambiance and the food tastes great.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Rijsttafel Terbaik di Ibu Kota untuk Sambut Hari Kemerdekaan
Pencinta sejarah pasti tak asing dengan Tugu Kunstkring yang berlokasi di bangunan tua di daerah Menteng. Tempat ini sangat populer tak hanya di kalangan lokal, namun juga ekspatriat karena interiornya yang sangat megah. Di sini, kamu dapat mencicipi Tugu Rijstaffel Betawi yang terdiri atas 12 menu lezat mulai dari Karedok Betawi, Bebek Opor, Semur Lidah Sapi Betawi, Sate Betawi, Sayur Gambas Udang, Tempe Lombok Hijau, hingga Udang Goreng Kering yang disajikan dengan Nasi Uduk. Nikmat bukan?
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini
Restoran yang satu ini memiliki konsep desain interior vintage. Tempat yang satu ini cocok banget untuk kamu dinner bersama kekasih kamu untuk merayakan anniversary atau pun mengadakan gathering bersama teman-teman kamu. Tugu Kunstkring Paleis merupakan restoran khas Indonesia yang sering banget dikunjungi oleh turis ataupun ekspat, sehingga menu-menu makanan khas Indonesia yang ada disini tidak menggunakan bumbu-bumbu yang kuat seperti makanan khas Indonesia pada umumnya. Tapi kamu gak perlu khawatir, restoran ini juga menyajikan pilihan menu lezat lainnya seperti Steam Fish (98K) atau Black Squid Ink Pasta with Crab Sauce (198K).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Menyajikan Kemewahan Cita Rasa Kuliner Nusantara
Berlokasi di kawasan Menteng, tidak jauh dari Stasiun Gondangdia, restoran ini menempati bangunan lawas bekas peninggalan kolonial Belanda yang menciptakan kesan mewah sekaligus klasik. Di sini tersedia tujuh ruang makan tematik yang semuanya didesain dengan nilai estetika tinggi, cocok untuk tempat bersantap saat merayakan momen spesial. Menyajikan spesialisasi aneka sajian khas Indonesia dan Peranakan, semua menu diolah dengan tangan profesional dan menggunakan bahan baku berkualitas. Salah satu menu yang paling direkomendasikan di sini adalah Tugu Rijstafel Betawi, di mana terdiri dari 12 jenis masakan khas Betawi, Peranakan, dan Belanda.
Aoki Lucu
0 photos
0 reviews
Food is good place has a vintage ambiance
i love the food and ambiance. Feels like the olden days.

Featured in articlesSee all articles >

Cita Rasa Indonesia Premium di 5 Restoran Fine Dining di Jakarta untuk Tahun Baru6 Restoran Nusantara dengan Sajian Berkelas di Jakarta7 Restoran Masakan Indonesia Paling Istimewa di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Special GatheringBest Restaurants In MentengFine Dining