Sign In

Tucano's Brazillian BBQ & Buffet

38 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tucano's Brazillian BBQ & BuffetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
38 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat
Ini adalah satu-satunya restoran di Jakarta yang mengkhususkan diri pada sajian khas Brasil, khususnya grilled steak, yang disajikan secara buffet. Untuk menu buffet konvensionalnya dibanderol seharga Rp 98 ribu selama 90 menit, di mana kamu bisa mencicipi beragam hidangan khas negeri Samba, seperti Salpicao de Frango (salad ayam), Ensopado de Carne (Brazilian beef stew), Manjar de Coco (puding kelapa), dan lain-lain. Sementara untuk Churrasco atau daging panggang, dikenakan biaya sebesar Rp 248 ribu selama 90 menit yang terdiri dari lima pilihan daging sapi dan ayam.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Olahan Daging dari Berbagai Belahan Dunia di Jakarta
Inilah restoran yang mempelopori hadirnya kuliner khas Brazil di Jakarta. Kamu bisa menyantap aneka daging panggang khas Negeri Samba dengan sistem buffet di sini. Untuk sajian prasmanan non daging panggang, kamu cukup membayar sekitar Rp 98.000 untuk bebas bersantap selama 90 menit. Beberapa menu yang recommended untuk dicoba adalah Salpicao de Frango (salad ayam), Ensopado de Carne (Brazilian beef stew), Manjar de Coco (puding kelapa), dan lain-lain. Sementara untuk Churrasco atau daging panggang, dikenakan biaya sebesar Rp 248 ribu selama 90 menit yang terdiri dari lima pilihan daging sapi dan ayam.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Rayakan Gajian dengan Puas Makan Daging di 5 Restoran Berikut!
Pengin makan daging sampe puas? Ke restoran satu ini aja! Kalau kebanyakan restoran bbq menghadirkan daging dengan sajian Korea atau Jepang, restoran ini menyajikan bbq ala Brazil. Ada banyak jenis daging yang bisa kamu santap di sini mulai dari garlic steak, alcatra, hingga picanha. Uniknya, kamu akan diberikan nanas bakar sebagai penetralisir kolesterol saat menyantap dagingnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat
Restoran ini mengkhususkan diri pada sajian buffet dan grilled steak khas Brazil. Untuk menu buffet-nya dibanderol seharga Rp 98 ribu selama 90 menit, di mana kamu bisa mencicipi beragam hidangan khas negeri Samba, seperti Salpicao de Frango (salad ayam), Ensopado de Carne (Brazilian beef stew), Manjar de Coco (puding kelapa), dan lain-lain. Sementara untuk Churrasco atau daging panggang, dikenakan biaya sebesar Rp 248 ribu selama 90 menit yang terdiri dari lima pilihan daging sapi dan ayam.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan
Buat yang penasaran sama kuliner khas negeri Samba, kamu bisa bertandang ke Tucanos yang terletak di kompleks Pavilion Retail Arcade di Sudirman nih. Tucano's gampang banget dicari, dengan signage nya yang berwarna oranye ngejreng, kamu dijamin langsung dapat ngespot Tucano's dari kejauhan. Menempati space yang luas, Tucano's banyak menjadi favorit bagi para carnivores yang menginginkan menu all you can eat yang bertabur dengan beragam pilihan daging. All you can eat Brazillian Churrasco Gaucho Style, yang merupakan BBQ khas Brazil yang dipopulerkan para Gauchos (cowboys) wajib banget kamu coba kalau lagi di Tucano's! Opt for their Premium Wagyu Churrasco (548K++) to satisfy your belly with their special quality meats.

Featured in articlesSee all articles >

5 Special Menu untuk Minggu Kedua Januari 5 Restoran Terbaik di Jakarta yang Punya BBQ ala Amerika Latin6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Meat Lovers All You Can Eat