Sign In

Tsurukamedou

115 Reviews
Green Ville100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TsurukamedouSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
136 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Ramen Non Halal
TONKOTSU RAMEN Ramennya enak sih, kuahnya tuh kaldunya bener-bener thick banget, potongan chasiunya juga enak. Menurut aku sih ini harus segera dimakan selagi hangat soalnya bakal enek sih kalo dingin. . Tempatnya kurang nyaman, gerah banget padahal ruangan ber-AC.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Karaage Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Chicken Karaage di sini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 41 ribu. Tapi, teksturnya yang renyah dengan rasanya yang gurih benar-benar bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah. Biar makin mantap, tambahkan juga mayonaise.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Ramen Autentik di Ibu Kota
Bagi yang mengkonsumsi babi, Tsurukamedou terkenal dengan ramen with tonkotsu broth! Tonkotsu Ramen (58k) bisa menjadi pilihan. Terdiri atas jenis mie pilihan, 2 slice chasiu, tamago setengah matang yang bikin ngiler, mushroom, tori, dan negi, tak heran ramen ini banyak menjadi favorit pencinta ramen!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Pilihan Mie yang Bisa Menghancurkan Tekad Dietmu Selama Ini!
Pencinta ramen mana suaranya? Khusus di minggu ini, datang saja ke tempat ramen ini yang punya menu Tonkotsu Shisen Chasiu Ramen. Menu ini teruntuk kamu pemakan pork saja ya. Memang nggak bisa dipungkiri, kuah tonkotsu memang selalu juara berpadu dengan mie ramen!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini!
Dengan cuaca yang kian mendung belakangan ini, memang paling nikmat kalau santap ramen. Jangan lupa sambangi Tsurukamedou yang ada di Jalan Ratu Kemuning ini. Restoran ini punya banyak sekali menu ramen yang autentik! Coba pesan Tonkotsu Shisen Ramen. Semua ramen dengan kuah tonkotsu (kuah terbuat dari tulang babi) emang nggak pernah mengecewakan!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 14 Ramen Terbaik di Seluruh Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Chicken Karaage Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta Ultimate Guide: 16 Spot Makan Ramen yang Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Ramen Enak