Sign In

Tsubohachi Izakaya Hokkaido

30 Reviews
Pantai Indah KapukStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tsubohachi Izakaya HokkaidoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Kurang memuaskan
Cobain tsubohachi yang baru buka di fx sudirman. Tempatnya ga terlalu gede dan terlalu rame sih pas jam makan malam kemarin. Karna ini masakan jepang, jadi emang banyak orang jepang nya sih yang makan disini. Fx sudirman emang banyak orang jepang nya yang kerja kantoran jadi emang cocok buka disini 👍 Untuk pelayanan sih ok ya, tapi kecepatan penyajian agak lama maybe karna terlalu rame. Karna dinner nya rame sama temen2 jadi ga inget semua orderan nya apa aja, jadi sebutin yang inget aja ya 😂 Kami order : 1. Tonpei Yaki 2. Sushi 3. Yakitori 4. Karaage 5. Salmon yaki 6. Wagyu steak 7. Una ju 8. Oyako ju 9. Matcha crepes Semua makanan nya terlalu asin, terutama karaage nya. Emang harus dimakan sama nasi tapi tetep aja terlalu asin sih 😅 Ga tau emang masakan mereka begitu atau karna baru terus rame jadi rasanya begitu. Yang paling mending itu ice cream matcha yang di crepes nya, bahkan crepes nya juga zonk 😅 Place : 6/10 Price : 6.5/10 Taste : 4/10 Service : 7.5/10 Overall ya agak mengecewakan sih, ga ada yang melekat dihati sih rasanya. Smua agak bad sih, maybe karna baru sih. Semoga next time makan disini dengan rasa yang lebih ok deh 👍
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kedai Takoyaki Enak yang Bikin Lidah Menari
Takoyakinya Tsubohachi Izakaya Hokkaido memang padat dan sangat berisi dengan filling gurita yang nikmat. Mantap banget nih menikmati takoyaki sebelum menyantap main course kamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dalam Lautan Keju yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Sedang berkunjung ke Tsubohachi Izakaya Hokkaido namun bingung hendak memesan menu apa? Potato Mentaiko Yaki adalah pilihan yang sangat tepat. Menu favorit ini hadir dalam lautan keju lezat yang membuatmu tak tahan untuk segera melahapnya. Namun ingat, sebelum menyantapnya hingga tak bersisa, siapkan uang Rp 53.000,00 terlebih dahulu ya agar kamu bisa memperolehnya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Seru di Pantai Indah Kapuk Buat Liburan Akhir Tahun
Meski relatif baru di Jakarta, Tsubohachi Izakaya Hokkaido ternyata mempunyai sejarah yang panjang. Bayangkan saja, mereka sudah buka selama 40 tahunan di Jepang! Dengan sejarah yang begitu panjang, rasa dan kualitas makanannya tidak perlu diragukan lagi. Lihat saja dan buktikan sendiri kualitas menu Salmon Sashimi mereka pada gambar di atas!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Japanese Curry yang Bikin Hatimu Menari-nari
Curry gak melulu harus disandingkan dengan nasi + katsu. Curry Udon seharga 78k yang bisa kamu nikmati di Tsubohachi Izakaya Hokkaido ini juga lezat loh. Di dalam satu porsi curry udon ini juga kamu akan menikmati deep fried tofu yang memperkaya rasa curry dan udon-nya. Must try!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Wajib Coba Buat Penggemar Keju di Jakarta7 Hidangan Lezat dengan Topping Mozzarella yang Lumer di Mulut5 Makanan Berlumer Keju yang Lezatnya Bikin Mabuk Kepayang

Featured in guidesSee all guides >