Sign In

Tre Monti Skylounge

4 Reviews
Bogor Selatan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tre Monti SkyloungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres
Kalau ke sini, langsung aja duduk di bagian outdoor skylounge-nya karena kamu bisa melihat keindahan alam Bogor. Biar nggak panas, mendingan kamu ke sini di sore hari. Oh iya, kalau di sini kamu cicipin deh roti canai-nya yang jadi favorit banyak orang di sini. Dijamin sih kamu juga bakalan jatuh hati sama rasanya. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Suasana 6 Restoran Romantis di Bogor
Pemandangan dari Tre Monti Skylounge ini memang indah banget makanya nggak salah kalau kamu ingin menikmati suasana romantis disini. Sembari melihat-lihat bintang, kamu bisa pesan masakan Indonesia yang lezat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Pas Untuk Leha-leha di Bogor
Suasana malam di Bogor memang paling enak kalau dinikmati di atas sky lounge, sembari melihat bintang dan leha-leha. Nah, kalau gitu kamu wajib banget buat mampir ke Tre Monti Sky Lounge yang ada di rooftopnya Agria Hotel. Di sini kamu bisa melepas penat sambil menikmati roti canai mereka yang lezat!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Wajib Buat Ngebir Bareng di Bogor!
Sebagai tempat yang menawarkan pemandangan kota Bogor dari atas, tentu saja enaknya sambil meneguk beberapa botol bir. Angin semilir Tremonti, apalagi saat malam dengan lampu kota yang menghiasi pemandangan, pasti tongkronganmu makin seru, nih! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Keluarga untuk Menghabiskan Libur Tahun Baru di Puncak 5 Spot Kuliner Paling Instagramable di Puncak 5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres

Featured in guidesSee all guides >