Sign In

Trattoria

88 Reviews
Puri Indah200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TrattoriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
105 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Pizza Tipis di Jakarta yang Renyahnya Bikin Ketagihan
Varian pizza di sini cukup bermacam-macam karena dibuat dari kombinasi pizza Italia dan juga modern favorit. Menu yang paling wajib kamu coba adalah menu Frutti di Mare dengan topping seafood berbalut parutan keju mozzarella. Nah untuk kamu yang suka dengan topping babi yang lezat, coba deh pesan Carnivore Pizza. Dijamin kamu nggak akan nyesel sama rasanya!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dari Coffee Shop sampai Steak Lezat di Puri Indah
Cicipi rasa Italia yang autentik di Trattoria! From Bali to Jakarta, selain membuka cabang di beberapa wilayah lain di Jakarta, Puri tepatnya di PX Pavillion menjadi pilihan Trattoria untuk membuka pintunya. Enjoy their homemade wood fired grilled pizza, terutama Pizza Margherita (75K), an Italian classic you cannot resist!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas
Banyak banget lho pilihan topping pizza yang bisa kamu cicipi di sini, mulai dari seafood, beef, chicken, hingga menu vegetariannya. Komplit banget kan? Untuk menikmati kelezatan pizza di sini yang nggak pernah gagal, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 78 ribu ya.
Stephanie Kie
0 photos
0 reviews
Waiter dan waitress sangat ramah dan murah senyum. Bener2 merasa dilayani dengan baik walaupun kemarin datang sekeluarga banyak permintaan. Untuk taste justru lebih juara di pastanya (Pedolacia Formagi dan Parpadele Verdi Con Salsacia Fungi) enak banget. Untuk pizza banyak banget pilihannya, kemarin pesen 4 pizza, most recomended Pizza Schiaciata Ripiena. Satu menu yang paling mengecewakan adalah steak Cotoleta Pollo, mengecewakan banget karna harganya paling mahal dibanding pizza dan pasta, tapi potongan ayam kecil banget, unappetizing banget, dan pas dimakan juga biasa banget. Overall puas karna pelayanan nya bail dan ramah sekali :) I am a pizza lover, and by this first try, I will come back to try another varian of the pizza.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri
Lebih dari 15 ragam varian pork pizza siap menyambut kedatanganmu di restoran Trattoria. Namun demikian, Pizza Bismark harus tetap berada di garda terdepan daftar pesananmu. Yakinlah, kamu tak akan sedikitpun merasa menyesal telah menjatuhkan pilihan pada pizza seharga Rp 100.000 ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pizza Tipis di Jakarta yang Renyahnya Bikin Ketagihan Gourmet Guide: 7 Spot dari Coffee Shop sampai Steak Lezat di Puri IndahUltimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas

Featured in guidesSee all guides >