Sign In

Trafique Coffee

59 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Trafique CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Nutella yang Bakalan Bikin Mood Jadi Happy
Buat kamu yang berkantor atau bertempat tinggal di kawasan Blok M, coffee shop satu ini punya menu minuman Nutella-nya, yaitu Uglu Nutella. Rasa manisnya yang legit dijamin bisa bikin kamu ketagihan. Untuk memesan menu ini siapkan uang sebesar Rp 47 ribu ya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Blok M yang Bikin Nongkrong Lebih Seru
Memang paling nikmat meneguk segelas Iced Chocolate  di panasnya Jakarta. Trafique Coffe menyajikan sajian Iced Chocolate dengan rasa cokelatnya yang sangat terasa agar kamu tetap segar saat kulineran di Blok M.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Cokelat Kekinian yang Siap Bersaing dengan Es Kopi Susu!
Godaan akan kelezatan Iced Chocolate rasanya sanggup untuk mengalahkan segala daya pikat yang dipancarkan oleh sajian kopi di Trafique Coffee. Bila ingin mencicipi Iced Chocolate menggugah selera ini, jangan lupa siapkan budget sebesar Rp 50.000 ya.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Minuman Nutella yang Ampuh untuk Memaniskan Harimu
Walaupun nampak begitu sederhana, minuman Ugly Nutella dari Trafique Coffee memiliki rasa yang begitu nikmat dan menyegarkan. Perpaduan antara kopi, susu, dan Nutella ini sangat cocok untuk menyejukkan hari yang tengah diterpa teriknya panas matahari ibukota.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Seperti biasa... pesennya cappuccino, rasanya milky banget bahkan sampe foamnya pun maniiisss banget. Kalo aku sih suka bangettt malah 😁😁 Nyaman lah berlama2 duduk ngobrol disini, tempatnya cukup luas pula.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Nutella yang Bakalan Bikin Mood Jadi Happy Cantik, 5 Barista Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!Ultimate Guide: 20 Coffee Shop Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >