Sign In

Tous Les Jours

2 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tous Les JoursSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?
Jaringan bakery shop bergaya Korea ini selalu menarik perhatian dengan tiga keunggulan, yakni aroma yang menggoda selera, kualitas rasa jempolan, dan harga yang bersahabat. Menariknya lagi, kamu juga berhak mendapat cash back 20% untuk setiap pembayaran dengan Go-Pay. Beberapa varian pastry yang jadi favorit adalah Long Sausage Bread, Grain Croque Monsieur, dan Egg Tart. Selain itu, gerai pastry ini juga memiliki sederet olahan kopi yang tidak kalah lezat, seperti Café Americano, Café Einspanner, dan lain sebagainya.
Clarein
0 photos
0 reviews
Good Cakes
Meski Tous Les Jour ini berasal dari korea, nama serta roti/kue nya menurut saya lebih khas perancis. Roti di Tous les jour ini selalu menggugah selera dengan penataan yang cantik juga. Menurut saya sedikit banyak dari roti di tousles jour ini mirip dengan croissant yang lebih ringan dan agak crispy diluar, topping nya didalam untuk egg tartnya lumayan enak. Kalau tidak salah harganya 12k per piece, ukurannya sedang, rasanya enak tapi tidak spesial. Tekstur nya lembut dan manisnya pas. Untuk menu cake yang pernah saya coba: strawberry fresh cream cake: selain tampilannya lucu dan harga yang cukup bersahabat (190k), rasanya lumayan enak. Agak seperti kue bole yang diberi fresh cream yang menurut saya tidak eneg. Ada sedikit asam2nya jadi semakin enak. cheesecake (50k): saya suka sekali dengan cheesecake tous les jour! cheesecakenya yang kecil ukuran paling diameter 8-10cm, harganya 50k. Rasa cheesenya itu yang heavy cheese seperti di ha*vest jadi saya suka sekali. Overall saya kurand menyukai tipe roti buatan tous les jour yang terkadang terlalu light utuk saya, namun untuk cakesnya memang lumayan2!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Seru dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza IndonesiaGOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia