Sign In

Tous Les Jours

67 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 11:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tous Les JoursSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
69 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Rayakan kemerdekaan dengan promo 20% OFF untuk 17 bread dan 8 cake tertentu dari Tous Les Jours. Nikmati juga 50% untuk pembelajaan minuman. Promo berlaku dari 14 - 17 Agustus.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Promo Makan Yang Sayang Untuk Dilewatkan!
Buat penggemar menu Tous Les Jours yang punya akun Facebook, silakan kamu like Tous Les Jours Indonesia page, dan selalu simak timeline mereka. Bakal ada kegiatan seru dimana  kamu akan mendapatkan sebuah stamp rewards. Kumpulkan stamp sebanyak-banyaknya untuk dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan kue dari Tous Les Jours.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Ambil Gratisan di Akhir Februari 2017 Ini!
Masih ingat February Suprise dari Tous Les Jours? Kamu masih bisa menikmatinya sampai 28 Februari 2017. Dengan pembelian minimal Rp 80.000, kamu bisa mendapatkan satu Twist Donut dengan FREE. Tapi, promo ini hanya berlaku di beberapa outlet saja kecuali Cibubur Square, GS Cibubur, Juanda Int. Airport, Pakuwon Mall, CGV Grand Indonesia, dan CGV Paris Van Java Bandung.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert Lovers, Sudah Ambil Gratisan Hari Ini?
Hanya sampai akhir Januari 2017, kamu bisa menikmati promo buy 2 get 1 cake di Tous Le Jours. Caranya, cukup beli dua potong kue, dan kamu bisa bawa pulang satu kue lain GRATIS. Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dan berlaku selama persediaan masih ada.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Croissant Paling Mantap Buat Nemenin Kopimu
Bicara soal croissant, udah pasti yang terlintas pertama kali adalah tempat ini. Mau yang plain hingga dikreasikan dengan pilihan rasa lain pun tetap enak. Gerai roti yang justru berasal dari Korea ini emang juara banget!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Video Mukbang Mikomom Buat Menemani Makan di Rumah Aja5 Donat Paling Unik yang Bikin Orang Penasaran CobaIni Dia 6 Roti Terpopuler Dunia yang Perlu Kamu Ketahui!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan City