Sign In

Tous Les Jours

7 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tous Les JoursSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Ayu Karwinandhi
0 photos
0 reviews
Roti tawar grain yg enak
Sengaja ambil yg grain buat selingan karena bosen sama yg putih (biasa). Ternyata tetap lembut dan gak bikin eneg.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
CAKE x BREAD
Happy banget kalo mau beli kue di sini, promo nya itu banyak banget loh. Mau beli buat sarapan, cemilan semua nya serba bisa. Nah kali ini gw mw share cake2 manis dari Tous le Jours nih. Cloud ganache mousse piece ini memiliki tekstur selembut awan, rasa manis dari coklatnya juga gak bikin enek loh, sedikit rasa pahit sehingga kue satu ini jadi pilihan banget. Nyamnyammm😁😆 Untuk lamington cake dan cheese cake nya juga gak kalah enak. Rasa manis yang pas dan tekstur kue nya yang lembut nyammy banget deh. Selain itu , kalian juga bisa nemuin berbagai macam roti menarik dan enak lainnya loh.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Coconut Egg Tart
Awalnya pengen cobain yang special edition halloween. Ternyata ga ada, ga tau emang uda habis atau lagi di bikin sih. Karna lagi buru2 jadi pilih yang lain deh. Aku cobain Petit Pandan Pan Bread, satu pack isi dua dan karna kayaknya itu baru jadi ga ada harga nya, pas bayar ternyata 30k lumahan mahal sih. Tapi karna rasa tlj ga pernah mengecewakan, jadi worth it kok 🤤 Terus cobain Coconut Egg Tart nya juga. Biasanya cuma egg tar biasa, karna ini ada coconut nya jadi penasaran dan ternyata cocok dan enak juga. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Tlj selalu menjadi favorite sih. Terus lagi promo cashback pake gopay, jadi lumayan banget 👍 Roti nya selalu fresh baked sih, makanya aku suka banget tlj.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Dessert Manis Andalan Buat Jadi Menu Takjil Berbuka di Pacific Place
Belum juga tiba di gerainya, kamu akan langsung tergoda oleh harumnya aroma aneka pastry yang dipajang di etalase. Mulai dari yang bercitarasa manis hingga asin, semua lengkap tersedia di sini. Beberapa varian pastry yang jadi favorit konsumen di sini adalah Long Sausage Bread, Grain Croque Monsieur, dan Egg Tart. Selain itu, gerai pastry ini juga memiliki sederet olahan kopi yang tidak kalah lezat, seperti Café Americano, Café Einspanner, dan lain sebagainya.
citra tania
0 photos
0 reviews
Breaddd
Tous les jours roti yang enak pastinya.. kemarin nyobain roti chocolate dengan lapisan kacang di luarnya.. Isi dalemnya kosong tapi tekstur roti n rasa kacangnya yg bikin enak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Tous Les Jours tak ketinggalan menyajikan banyak macam pastry yang menggugah selera dengan harga terjangkau. Ketika memasuki outlet, matamu seketika akan dihadapkan dengan "hamparan" pastry yang sungguh dapat membuatmu kalap. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Manis Andalan Buat Jadi Menu Takjil Berbuka di Pacific Place 14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Pacific Place