Sign In

Torigen

16 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TorigenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Promo Makan Enak di Jakarta Biar Nggak Bikin Miskin
Kalau biasanya kamu menikmati makanan Jepang hanya sushi saja, kini saatnya kamu mencoba Okonomiyaki. Di Torigen, kamu bisa menikmati okonomiyaki with squash dengan harga yang nggak bikin kantong kamu jebol. Ambil promonya disini!
angga cn
0 photos
0 reviews
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang
Original Bento Pork-Shouga Yaki dari Torigen sangat sesuai untuk dikonsumsi oleh kamu yang ngidam menu non-halal di saat makan siang. Pastikan kamu juga menyantap potongan buah segar yang tersaji dalam Bento ini sehingga kandungan gizi lengkap dan seimbang dapat menambah energi untuk melanjutkan hari.
Ireine Suryanti
0 photos
0 reviews
Dari namanya saja kita sudah dapat menebak kalau Torigen ini adalah resto Jepang. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi dari sushi, okonomiyaki, udon, tepanyaki dan bento. Untuk makanan yg patut dicoba adalah okonomiyaki beef. Ambience restaurant oke dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satu hal yg perlu diperbaiki adalah service yang agak lama. #QravedThis
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Membuat Tahu Naik Pangkat
Bukan hanya daging atau ikan yang dapat disajikan dalam bentuk Steak, ternyata tahu juga bisa lho! Tahu Jepang atau yang lebih akrab dengan sebutan Tofu berhasil disulap oleh resto Jepang bernama Torigen menjadi sajian Steak yang tentu saja menggugah selera. Dengan uang Rp 39.000,00, nikmati Tofu Steak ini untuk mendapatkan sensasi menyantap tahu yang berbeda.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Weekend Santai di Gading Serpong: Japanese Dining sampai Independent JuiceryPromo Makan Enak di Jakarta Biar Nggak Bikin Miskin9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang

Featured in guidesSee all guides >