Sign In

Toodz House

546 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toodz HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
947 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete
Tahukah kamu? Toodz House dimiliki oleh orang yang sama dengan pemilik TUKU, lho! Di tempat yang cozy ini, selain kamu bisa ngopi sambil bersantai, kamu juga bisa mengisi perut dengan beragam makanan berat yang dijual. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Carbonara Rice (38.5K) yang merupakan best selling menu disini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot di Cipete yang Jadi Surganya Pencinta Kopi
Nyeruput kopi di cafe yang satu ini emang mantap sih. Pasalnya cafe-nya yang di dominasi dengan warna cokelat dan tumbuh-tumbuhan membuat suasana menjadi asri dan adem. Enak banget lho kalau dijadiin tempat quality time sama sahabat.
Andi Yahya Sembiring
0 photos
0 reviews
enak dan nyaman
tempat cozy, tidak ribut. makanan enak
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Murah di Jakarta yang Tempatnya Keren dan Nggak Bikin Keringatan
Makan nggak pakai keringatan saat akhir bulan itu bisa banget kok. Coba saja makan di Toodz House yang punya tempat adem dan cozy. Di sini pun kamu bisa menikmati masakan western tanpa perlu keluar uang lebih dari Rp 50k karena harga Spaghetti Cabe Rawit mereka cuma dihargai Rp 38.5k.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Santai Serasa di Rumah Sendiri
Toodz House memang dikenal dengan tempat ngopi dengan suasana santai dan menyediakan berbagai makanan yang enak. Kalau ke spot yang satu ini jangan lupa order Spaghetti sambal Matah yang rasanyaa dijamin bikin nagih. 

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete5 Spot di Cipete yang Jadi Surganya Pencinta Kopi 5 Restoran Murah di Jakarta yang Tempatnya Keren dan Nggak Bikin Keringatan

Featured in guidesSee all guides >