Sign In

Tomang Cakwe

3 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tomang CakweSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Kaki Lima Tengah Malam yang Bisa Selamatkan Kamu dari Lapar
Salah satu spot kuliner legendaris ini ternyata nggak hanya punya menu andalan cakwe, tapi juga martabak telor dan martabak manis, lho. Martabak telornya punya porsi yang cukup besar dengan kulit luar yang garing, sedangkan martabak manisnya punya tekstur yang lembut dan empuk. Satu porsi martabak telor dan martabak manis dibanderol mulai dari harga Rp 36k, sedangkan untuk cakwe dibanderol seharga Rp 3k per buah. Langsung deh ajak teman buat patungan karena porsinya pas buat rame-rame.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Surga di Sekitar BINUS yang Cocok Jadi Teman Ngemilmu!
Satu lagi martabak legendaris yang udah hadir selama puluhan tahun di daerah BINUS. Letaknya yang strategis dan gampang ditemukan, yakni di antara BINUS Anggrek dan Syahdan, membuat Tomang Cakwe nggak pernah sepi pembeli, apalagi menjelang petang. Mau martabak telor atau martabak manis, semuanya enak dan cocok banget buat nemenin acara ngemilmu di malam hari! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Cakwe yang Bikin Nggak Berhenti Ngunyah
Selain terkenal dengan martabaknya, ada juga menu andalan lain yang wajib kamu cobain, yaitu cakwe! Tempat ini emang hadir buat nemenin sore mu atau makan malam, karena baru buka sekitar sore dan langsung ramai diserbu pelanggan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Kaki Lima Tengah Malam yang Bisa Selamatkan Kamu dari Lapar7 Martabak Surga di Sekitar BINUS yang Cocok Jadi Teman Ngemilmu!5 Cakwe yang Bikin Nggak Berhenti Ngunyah

Featured in guidesSee all guides >