Sign In

Tom Tom

119 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tom TomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
168 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Favorite Thai Restaurant in Town
Suka banget sama semua masakan Thai-nya. Paling suka sama Chicken with Red Curry-nya. Guriihhh enak apalagk kalo dimakan sama nasi. Lovee!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Bukber Seru dengan Menu Halal dari Berbagai Negara di Asia
Beragam street food khas Thailand tersedia lengkap di restoran ini, yang akan membuat kita seolah dengan bersantap langsung di warung-warung kaki lima di Bangkok. Kari adalah menu yang paling recommended untuk kamu coba di sini, di mana kamu bisa memilih sendiri jenis protein yang akan dimasak, yakni Daging Ayam (Rp 71.000), Daging Bebek (Rp 88.000), Daging Sapi (Rp 86.000), dan Sayuran (Rp 61.000). Selanjutnya, konsumen juga dipersilahkan untuk memilih sendiri jenis saus karinya, yakni Red Curry, Green Curry, dan Panang Curry. Super yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan
Di balik spesialisasi hidangan Thai klasik yang ditawarkannya, Tom Tom menawarkan beberapa sentuhan modern pada suasana, rasa, dan tampilan, menjadikannya cocok untuk tempat kumpul bareng sahabat atau keluarga. Restoran ini juga punya banyak menu bercita rasa pedas. Som Tam misalnya. salad pepaya muda ini hadir dengan rasa pedas yang menggigit, serta dapat kamu pilih isiannya dengan cumi (Rp 53.000), udang (Rp 53.000) atau orisinal (Rp 46.000). Cobain juga Tom Kha yang merupakan versi creamy dari tom yum pedas, di mana kamu bisa memilih dengan isian ayam (Rp 76.000), udang (Rp 120.000), seafood (Rp 99.000), atau sayuran (Rp 64.000).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat
Walaupun nampak sederhana, cumi goreng tepung alias Plamek Ha Rod buatan Tom Tom punya rasa yang luar biasa. Disajikan dengan saus khas Thailand dengan rasa asam manis yang menyegarkan, niscaya hidangan pembuka seharga Rp 73.000 ini sanggup menciptakan sensasi makan yang menyenangkan bagimu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan
Kalau kamu sedang mencari mango sticky rice dengan harga yang mantap dan penyajian yang instagramable, tempat ini bisa jadi andalan. Dibanderol dengan harga Rp 48 ribu, kamu sudah bisa menikmati ketan serta mangganya yang manis. Super yummy!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Thailand Autentik di Jakarta yang Harus Kamu Coba6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan PedasBikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Grand Indonesia